Ketum PB HMS3  Evan Sahibul Muzakkir Segera Lantik PC HMS3 Muara Enim

Laporan Abdul Rahman
 
Muaraenimnews.com, PALEMBANG, Ketua umum Pengurus Besar (PB), Himpunan Mahasiswa Semende Sumatera Selatan  (HMS3)  Evan Sahibul Muzakkir (ESM) Segera Lantik PC HMS3 Muara Enim. Pernyataan ini disampaikannya kepada media ini, Senin (13/6/2022).
 
Evan menyampaikan, sesuai laporan Pengurus Cabang (PC) HMS3 Muara Enim Muslim Ansori Ketua yang akan di lantik bahwasannya menyampaikan kepada PB HMS3 bahwasannya PC HMS3 Muara enim siap melaksanakan pelantikan insyaallah akan dilaksanakan di rumah dinas bupati Muara Enim.
 
“Kita sudah terima laporan dari pengurus cabang HMS3 Muara Enim, mereka menyampaikan sejauh ini pelantikan siap dilaksanakan, untuk tempat kemungkinan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Muara Enim,” ungkap dia.
 
Ketum PB HMS3 ESM berharap dengan adanya pelantikan pengurus cabang Himpunan Mahasiswa Semende Se-Sumatera Selatan Muara Enim dapat  menjadi wadah  untuk belajar sehingga dapat menjadi mahasiswa yang membawa kebermanfaatan di daerah Semende khusus nya dan umumnya di Sumatera Selatan.
 
“Harapan kedepan, mahasiswa semende dapat bekerjasama dengan berbagai pihak, untuk pembangunan Kabuoaten Muara Enim Umumnya, dan Semende Khusnya, lebih jauh untuk bersenergi dengan berbagai pihak, khusnya di bidang pendidikan,” pungkas dia.

Show More
Back to top button