Beranda Muara Enim PERlNGATAN HARI JADI DESA TEGAL REJO KE 91BERLANGSUNG HIDMAT

PERlNGATAN HARI JADI DESA TEGAL REJO KE 91BERLANGSUNG HIDMAT

182
0

Muaraenim News,  TANJUNG ENIM – Dalam rangka bertepatan hari jadi Desa Tegal Rejo ke 91 tahun. Desa Tegal Rejo yang merupakan salah satu desa di Kecamatan Lawang Kidul diharapkan dapat menjadi desa tujuan wisata.

Dalam kegiatan peringatan hari jadi Desa Tegal Rejo ke 91 ini, turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Dwi Windarti SE, Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar, Kepala Desa Tegal Rejo Tedi Harsoyo, Tokoh masyarakat dan juga seluruh lapisan masyarakat di Desa Tegal Rejo.

Kepala Desa Tegal Rejo Tedi Harsoyo mengatakan, dalam rangka hari jadi Desa Tegal rejo ini, kegiatan semacam ini sudah merupakan agenda setiap tahun Desa Tegal Rejo merayakan hari jadinya.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini, kita bisa bersilaturahmi, memperingati 1 Muharam dan juga sebelumnya desa sudah mengadakan pawai obor.jalan santai.Dan berbagai macam kesenian,Reok.jaran kepang Dan yg lainya . Ia berharap kedepan Desa kita bisa menjadi desa wisata dan contoh bagi desa lainnya,” kata Tedi, disela sela acara Sabtu (30/9).

Menurut Tedi, dari semua kegiatan yang telah dilakukan ini, merupakan tradisi yang terus dilakukan selama ini setiap tahaunnya. Dan, diharapkan kedepan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dan juga lebih ditingkatkan lagi.

Disamping itu, diharapkan Desa Tegal Rejo kedepan dapat lebih baik lagi. Pembangunannya dapat lebih cepat lagi dan juga masyarakatnya juga dapat lebih maju dan juga mendukung untuk kemajuan Desa Tegal Rejo yang disayangi ini.

“Kami ucapkan terima kasih pada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini. Dan, juga pada seluruh masyarakat regal rejo selamat hari jadi desa kita ini,” cetusnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Dwi Windarti SE mengucapkan ulang tahun desa tegal rejo. Semoga kedepab deaa twgak rejo dapat lebih maju lagi dan pembangunannya dapat lebih pesat lagi untuk masyarakat.

“Saya ucapkan apresiasi pada Pemerintah Desa Tegal Rejo yang telag menggelar acara ulang tahun deaa tegal rejo ke 91 ini. Semoga desa kita ini bisa lebih baik dan juga sesuai harapan kita,” harap Dwi.

Sedangkan, Camat Lawanf Kidul Drs Rahmat Noviar MSi mengucapkan apresiasi juga pada Desa Tegal Rejo yang telah melaksabakan kegiatan sedekah dalam rangka hari jadi Desa Tegal Rejo ini. Ia berharap desa ini dapat menjadi contoh bagi desa desa yang lain.

“Alhmdulillah dalam rangka hari jadi Desa Tegal Rejo ini, desa ini dapat lebih baik lagi, masyarakatnya lebih maju, sejahterah dan juga kegiatan ini dapat terus dilakukan karena ini sudah menjadi tradisi dalam ucapan syukur desa dan masyarakatnya setiap tahun,” ujar Noviar.

Sementara itu, salah satu sesepuh dan Tokoh Masyarakat Desa Tegal Rejo Suyitno mengatakan, dalam rangka peringatan ulang tahun desa ini, tentu akan menjaga kesatuan dan persatuan, khususnya di masyarakat Desa Tegal Rejo ini.

“Diharapkan masyarakat Desa Tegal Rejo dapat merasa memiliki dan bertangung jawab pada Desa Tegal Rejo dalam menjaga dan dalam pembangunan. Semoga desa kita bisa lebih maju dan sejahterah lagi,” harap Suyitno.

Penulis : Rudiansyah
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here