Beranda Muara Enim ADRIANSYAH, TERIMA PENGHARGAAN DARI IKPM SUMSEL

ADRIANSYAH, TERIMA PENGHARGAAN DARI IKPM SUMSEL

11
0

Muaraenimnews.com, Muaraenim – Konsolidasi Mahasiswa Sumatera Selatan Se-Indonesia dan Deklarasi Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Sumatera Selatan dengan tema “IKPM Sumatera Selatan Bersatu Membangung Integritas, Solidaritas dan Bersinergi untuk Mewujudkan Sumatera Selatan Teladan dan Terdepan”

Acara  berlansug di Griya Agung Sumatera Selatan (22/6/2017).

Turut hadir dalam acara tersrbut Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Sekda Sumatera Selatan  Drs H Joko Imam Sentosa, Lury Elza Alex Noerdin, Para SKPD SumSel, Lury Elza Alex Noerdin Selaku Pembina IKPM Sumsel Sekaligus Duta Anti Narkoba Sumatera Selatan, dan delegasi IKPM 17 Kabupaten/ Kota IKPM Seluruh Indonesia, Tokoh Inspirasi dari 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan.

Dalam Deklarasi tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan terhadap 17 Tokoh Muda Inspiratif. Salah satu Toko muda insfiratif yaitu Adriansyah Ketua KNPI Muara Enim yang mendapatkan penghargaan “Tokoh pemuda yang peduli terhadap pembangunan dan Organisasi Kepemudaan”

Saat dihubungi melalui telpon miliknya Adriansyah mengapresiasi penghargaan yang di berikan IKPM terhadap dirinya. Ini sekaligus menjadi beban agar lebih menggali potensi atau mengekploitasi kemampuan dalam bidang pembangunan dan berorganisasi lebih besar lagi. diharapkan dengan pemberian penghargaan ini akan menginspirasi tokoh tokoh lain untuk dapat memberikan sesuatu yang bernilai dan bermaanfaat khusus nya Muara Enim menjadi lebih maju.

“Saya berpesan kepada para kawan-kawan pemuda yang tergabung dalam organisasi apapun, teruslah berbuat baik tanpa henti karena apapun yang kita lakukan akan bermanfaat untuk kita kedepannya dan jangan takut untuk berorganisasi, yang muda yang berkarya” ucap Adriansyah.

Penulis:imam
Editor:Ahkam 
Sumber:Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here