Beranda Muara Enim PASKIBRA LAWANG KIDUL SAPU BERSIH HALAMAN MASJID ISTIQLAL

PASKIBRA LAWANG KIDUL SAPU BERSIH HALAMAN MASJID ISTIQLAL

4
0

Muaraenim News, JAKARTA – Gerakan bersih lingkungan memang sudah dimulai sejak dini dan sudah menjadi komitmen para putra putri asal kabupaten Muara Enim provinsi Sumatera Selatan.
Hal ini dibuktikan oleh para pasukan pengibar bendera atau paskibra asal Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim yang saat ini sedang melakukan kunjungan di berbagai tempat di daerah Jakarta dan sekitarnya.
Yah,   pada pagi hari ini kita beristirahat di Masjid Istiqlal Jakarta sembari menunaikan sholat subuh dan setelahnya kita melakukan gerakan bersih-bersih setelah para pedagang yang ada di seputar masjid berangsur pulang,.
Gerakan yang menunjukkan eksistensi kita sebagai Kota Adipura dan jiwa bersih sehat tidak hanya ada ditempat kita namun harus kita tanamkan di seluruh wilayah dimana kita berada Jelas Camat Lawang Kidul Drs Rachmad Noviar, MSi didampingi Sekcam Syafranudin, BBA. minggu (3/9/17).
Security Masjid Istiqlal Jakarta Bowo (57)  Saat dibincangi media ini merasa kaget sembari salut, 
Wah ini gerakan moral yang sangat bagus, ksrena setahu saya gerakan kebersihan di area parkir masjid ini baru dua kali dilakukan oleh tamu kita,
yang pertama dari Jawa Timur dan yang kedua dilakukan pagi ini oleh anak anak Paskibra Lawang Kidul ungkapnya
Saya salut, sembari berdoa semoga perjalanan adik adik dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan selamat. Salam hormat saya beserta perangkat yang ada d masjid Istiqlal kepada Pak Camat, Sekcam dan rombongan. tukasnya. 
Penulis  : Hafizul Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here