Beranda Muara Enim
43
0


Muaraenim News – Wakil Gubernur Sumatera Selatan,  Ir H Ishak Meki  MM, menjalin Silturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, Kabupten Muaraenim,  di Balai Adat Guno Mulyo Desa tegal Rejo, Senin, (28/8/2017).

Acara Silaturrahmi ini dimotori Dwi Widarti, SH M. Hum Wakil Ketua DPRD Kabupten Muaraenim,  Nampak Camat Lawang Kidul, Drs Rahmad Noviar MM, yang berada di tengah-tengah acara tersebut,  ratusan masyarakat setempat nampak memadati gedung tempat acara ini.

Dwi Widarti  SH M Hum pada sambutannya memuji kinerja Ishak Meki Selama menjabat Wakil Gubernur Sumatera Selatan,  yang dinilainya cukup berhasil yang telah membangun bebagai infrastruktur di wilayah Sumsel ini.

“Selama beliau menjabat sebagai gubernur Sumatera Selatan berbagai infrastruktur telah dibangun untuk kepentingan masyarakat, saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung dirinya” Ujar Dwi.

Ditempat yang sama Camat Lawang Kidul Drs Rahmad Noviar MM, mengatakan,  Penduduk di Kecamatan Lawang Kidul saat ini terdiri dari 67 Ribu, di wilayah kecamatan ini merupakan penduduk yang paling padat di Kabupaten Muaraenim.

“Masyarakat di wilayah ini,  selalu aman terkendali pada saat pemilukada maupun pemilihan legeslatif yang telah lalu, ” Ungkap Noviar.

Switno tokoh masyarakat Lawang Kidul menyambut baik kehdiran orang nomor dua di Propinsi Sumsel ini,  dirinya berharap jalinan silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat, khususnya Lawang Kidul terus berjalan.

Sementara itu,  Ishak Meki di wawancarai menyampaikan,  kegiatan silaturrahmi ini merupakan satu kesatuan antara warga dengan dirinya,  karena selama ini jalinan antara dirinya dengan masyarakat setempat cukup dekat.

“Dulu saya datang ke sini peletakan batu pertama masjid,  dan saat ini kita di undang masyarakat untuk meresmikan masjid desa ini, ” kata Ishak Meki.

Dirinya juga memuji kinerja Dwi sebagai wakil rakyat di dapilnya selama ini,  karena dwi merupakan kader demokrat yang cukup aktif nersama masyarakat.

Penulis : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here