Beranda Lawang Kidul YIMP bersama PKBTEF Bantu Kakek Tukimin

YIMP bersama PKBTEF Bantu Kakek Tukimin

319
0
Laporan : Rudiyansyah Lawangkidul

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Paguyuban Keluarga Besar Tanjungenim Forom ( PKBTEF ) Lawangkidul bersama Yayasan insan mulia pama, (YIMP) melaksanakan kegiatan bakti sosial ke keluarga yang kurang mampu di sekitar Ring 1 Bukit asam Lawang Kidul,

Saat di jumpai media, Minggu, (4/2/2018) Suratno pengurus YIMP mengatakan, “Kegiatan ini sudah hampir dua tahun kita lakukan bersama adik adik dari PKBTEF, hari ini yang ke delapan puluh kalinya kita lakukan dan akan terus berkelanjutan kedepanya,” ujarnya.

“Saya selaku pengurus Yimp sangat berterima kasih kepada Pkbtef atas kerja samanya untuk kegiatan sosial ini, dana yang kita berikan untuk masyarakat yang tidak mampu murni dari karyawan PT. PAMA yang setiap bulan memberikan sumbangan ke YIMP untuk di salurkan ke masyarakat yang membutukan,” tegasnya.

Sementara ketua PKBTEF Aini Zahrahayu mengatakan, “Alhamdulillah kita telah bekerja sama dengan YIMP kurang lebih sudah dua tahun dan sudah 80 KK yang sudah terdata dan mendapatkan bantuan.

“Saya berharap bukan hanya PT. PAMA yang dapat menyalurkan bantuan ke masyarakat yang kurang mampu. Akan tetapi seluruh perusahaan dan semua masyarakat ikut berkontribusi untuk saling berbagi serta membantu sesama. Karena sebagian harta kita ada hak dari orang-orang yang membutuhkan. Program kegiatan lainnya yang bekerjasama dengan YIMP yaitu bedah rumah. Bedah rumah dimaksudkan untuk memberikan kelayakan tempat tinggal, seperti perbaikan fasilitas MCK dan saluran air.” Himbaunya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here