Beranda Semende Warga dan Ulama Semende Sepakat Menangkan Putra Daerah H Juarsah SH

Warga dan Ulama Semende Sepakat Menangkan Putra Daerah H Juarsah SH

88
0

Laporan Imam

Muara Enim News, SEMENDE – Warga dan ulama di wilayah Semende sepakat memenangkan putra Terbaik Semende, H Juarsah SH, Pada pemiihan Kepala daerah 27 Juni mendatang, hal ini dimetahui pada kampanue dialogia Calon Bupati (Cabup) dan Calon wakik Bupati  (Cawabup)  Ir H Ahmad Yani MM – H Juarsah SH, di Semende, Kamis (7/6/2018).

KH Jasura, Pimpinan Ponpes Rantau Dedap Desa Segamit, mewakili masyarakat Semende dan ulama, dirinya mengatakan, masyarakat Semende sepakat memenagkan Ahmad Yani dan Juarsah.

“Kita masyarakat dan ulama di semende sepakat, kalau A Yani H Juarsah, sanagt pantas menjadi bupati Muaraenim kedepan, maka dari itu kita sepakat memenangkan keduanya,” papar Jasurah.

Dia menambahkan, selain masyarakat ingin perubahan yang lebih maju, H Juarsah SH adalah putra asli semende, ini merupakan suatu kebangaan tersendiri bagi warga semende. Dari 4 paslon  Cabup dan cawabup, hanya paslon nomor 4 yang  belum terkontaminasi oleh pemerintahan di Kabupaten Muara Enim. Ini salah satu alasan mengapa warga semende sepakat memenangkan Ahmad Yani Juarsah disamping program kerjanya menyentuh masyarakat.

“Alhmadulillh ini adalah cita -cita dan doa nenek moyang kami dan kita semua. Telah hadir putra semende akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah dikabupaten ini. Kami semakin yakin dengan programnya yang menyentuh rakyat, insyaallh mereka berdua akan memimpin Kabupaten Muara Enim 5 tahun yang akan datang” tuturnya

Hal senada juga dikatakan oleh Tengku Akramah Ulama Semende, masyarakat semende sangat berbangga hati dengan hadirnya putra daerah akan memimpin di Kabupaten Muara Enim ini. H Juarsah SH, tidak asing lagi bagi masyrakat semende dia (Juarsah) pernah mencalonkan diri sebagai DPRD dan DPR Provinsi Sumsel ditambah jiwa yang religius, Muda membuat Juarsah familiar dimata masayakat semende. Juarsah adalah putra terbaik saat ini dan benar benar putra asli Semende.

“Kami masayarakat semende mengajak kepada masyarakat Muara Enim, kita pilih dan kita doakan Ahmad Yani Juarsah untuk menjadi  Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim. Insyaallah dengan niat baik mereka ini akan membawa Muara Enim semakain maju dan rakyat sejahtera” Pungkasnya

Editor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here