Beranda Semende Karang Taruna Muaratenang Puji Perhatian Kades

Karang Taruna Muaratenang Puji Perhatian Kades

263
0

Laporan Ipin

Muaraenim News, SEMENDE – Karang taruna Desa Muaratenang, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muaraenim, memuji perhatian Harmudin Kepala desa setempat, terhadap kegiatan yang dilaksanakan organisasi tersebut. Salah satunya Kades ini selalu mendukung saat karangtaruna akan mengikuti kegiatan kegiatan baik dalam Desa maupun di luar desa.

“Untuk mewujudkan kemajuan karang taruna, seperti yang diharapakan, maka kades sangatlah memperhatikan perkembangan dan kemajuan pemuda di desa kami, ” Kata Maman (27) salah seorang anggota karang taruna. Sabtu (15/2/2020).

Maman menambahkan, karang taruna Desa Muaratenang sangatlah kompak, sebab hal ini selalu di dukung dan tak luput dari perhatian dari kades.

“Kami sebagai karang taruna selalu mendapat perhatian dari pemerintah Desa terkhusus perhatian dari bapak Harmudin selaku kepala desa sebab dari dukungannya kami para pemuda yang masih labil dalam berfikir dan berbuat masih tetap selalu terjalin kekompakan berkat binaan darinya, ” Ungkapnya

Dirinya juga menambahkan bahwa Kepala Desanya sosok yang terbuka dan selalu membantu bila organisasi pemudanya mengalami kendala.

“kami tidak merasa sungkan untuk mengajukan apa yang di butuhkan karang taruna kepada kepala desa, beliau pun selalu menanggapi setiap permintaan kami jika memang hasil musyawarah atau kesepakatan para pemuda,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama Sukrami (25) yang juga merupakan pemuda desa dan wakil ketua karang taruna desa setempat, menyampaikan semenjak kepemimpinan Harmudin kegiatan volly ball sudah menunjukkan kemajuan.

“semenjak kepemimpinan Harmudin kegiatan volly ball sudah semakin menunjukkan kemajuan, hal itu terbukti ketika kami ikut turnamen di desa Seri Tanjung mendapat kan hasil yang sangat memuaskan karena juara satu (1) volly ball putra dalam rangka perayaperayaan 17 AGUSTUS tingkat kecamatan yang lalu, ” Ungkapnya

Sukrami juga berharap ditangan Harmudin desanya bisa menjadi contoh untuk Desa lainnya.

“harapan kami semoga dalam ke pemimpinan bapak kades Harmudin karang taruna muara tenang bisa lebih maju lagi dan menjadi salah satu contoh untuk dasa desa yang lainnya, ” Tutup sukrami