Beranda MuaraEnim Untuk Kemenangan Caleg Pan Gelar Rapat  Koordinasi

Untuk Kemenangan Caleg Pan Gelar Rapat  Koordinasi

94
0

Laporan Ndank

Muaraenim News, MUARAENIM – Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN), menggelar rapat koordinasi untuk kemenangan partai berlambang matahari ini di pemilihan legeslatif pada April 2019 mendatang.

Kegiatan pemantapan dan kesiapan semua caleg ini tidak terlepas dari kekompakan dan kesigapan pengurus serta anggota DPR dari PAN Kabupaten Muaraenim, yang di gelar di Kantor DPD PAN di Jalan Jendral Sudirman, Kompleks Risiden Kelurahan Pasar 1 Muaraenim.

Ketua DPD PAN Muaraenim Nazori mengatkan, rapat ini di gelar untuk menambah kesolidan dan kekompakan semua komponen di DPD PAN Muaraenim, selain itu dirinya meminta semua caleg untuk berbuat lebih banyak untuk masyarakat demi kemenangan PAN nantinya.

“Solidnya semua caleg dan kader PAN hari ini tentu akan membawa kemenagan kita pada 17 April mendatang,” ujar dia.

Sementara Sekretaris PAN Izudin, hari ini PAN lebih mefokuskan kepada kemajuan PAN, hingga hari ini hampir semua caleg punya semangat tinggi, sehingga kedepan diharapkan kemenangan PAN akan terjadi.

“Perkuat struktur partai, Caleg dimina membantu tugas cabang, ranting, rayon dan sub rayon PAN di Setiap wilayah masing-masing, manfaatkan masa kampanye untuk terus bertemu dengan masyarakat, dan berikan keyakinan kepada mereka bahwasanya kita adalah kader PAN, yang terpilih menjadi caleg terbaik partai yang siap menyampaikan aspirasi masyarakat,” ungkap dia.

Sementara H Faizal Anwar SE, sekretaris DPW PAN Sumsel yang turut memberikan suport kepada semua kader serta caleg PAN di Muaraenim menyampaikan, dirinya menghimbau kepada semua caleg untuk komitmen membesarkan PAN, baik tingkat kabupaten, propinsi hingga Presiden, dirinya mengingatkan kemenagan PAN yang sesungguhnya, bilamana para caleg konsisten mengedepankan kemenagan PAN dan disusul dengan kemenagan individu caleg.

“Saya mengingatkan semua caleg tetap bersenergi, dan menjaga etika politik sesuai dengan asas PAN yang berlandaskan agama dalam memasuki masa kampanye untuk kemenangan PAN. Dengan semangat para caleg, yakin kemengan PAN bukan hanya sekedar mimpi, sukses untuk saudaraku,” Pungkas caleg PAN Propinsi Sumsel Dapil VI ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here