Beranda MuaraEnim Buah Durian Lubuk Nipis Banjiri Taman Aibon Muara Enim

Buah Durian Lubuk Nipis Banjiri Taman Aibon Muara Enim

156
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News,MUARAENIM-Buah Durian Lubuk Nipis banyak sekali di minati masyarakat Muaraenim hal ini terlihat dari pantauan wartawan di lapangan di sepanjang jalan depan taman aibon, Muaraenim, senin (03/02/2020).

Salah seorang penjual Pirman (30) menyatakan bahwa durian yang di jualnya berasal dari Lubuk Nipis, Kecamatan Tanjung Agung, yang di ambil langsung dari kebun petani.

“Adapun durian yang kami jual disini, diambil langsung dari kebun durian milik petani Lubuk Nipis yang baru selesai di panen sehingga durian yang kami jual banyak diminati masyarakat.” terangnya.

Pirman juga menambahkan bahwa durian yang paling banyak untuk saat ini adalah durian dari daera tersebut.

“Kami menjual durian dari Lubuk Nipis selain karena rasanya manis dan enak durian di daerah inilah yang paling banyak berbuah di daerah Muaraenim,” tambahnya.

Dari pantauan wartawan di lapangan durian tersebut di jual di sekitaran taman aibon Muaraenim sehingga terlihat seperti pasar buah durian.

Ayu rasida (25) mengatakan bahwa hampir setiap sore membeli durian disini karena rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut membuat lidah ketagihan.

“Hampir setiap sore saya mampir kesini setelah sepulang kerja untuk membeli durian dan saya merasa durian seperti memanggil untuk saya bawah kerumah kembali” Ungkapnya.