BerandaMuaraEnimCiptakan Wirausaha Mandiri, Lapas Muara Enim Jalin Kerjasama dengan LKP Zakiyah Muara...

Ciptakan Wirausaha Mandiri, Lapas Muara Enim Jalin Kerjasama dengan LKP Zakiyah Muara Enim

103
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas IIB Muara Enim Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si sambut hangat kedatangan Pimpinan LKP Zakiyah Muara Enim Hasan Sazili.

Kedatangan Pimpinan LKP Zakiyah Muara Enim tersebut dalam rangkah menjalin kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Enim dalam memberikan pelatihan dan bimbingan terhadap warga binaan sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk menciptakan Wirausaha Mandiri.

Kalapas Muar Enim, Herdianto menyambut baik tas kerja sama yang lakukan oleh LKP Zakiyah Muara Enim. “Lapas Muara Enim membuka lebar pintu kerjasama dalam rangka proses pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan, dukungan dari berbagai pihak sangatlah dibutuhkan demi berhasilnya program Reintegrasi Sosisal Warga Binaan kita,” tutur Herdianto.

Dirinya juga mengatakan sangatlah mengapresiasi atas pengajuan kerja sama ini. “Kami sangat mengapresiasi atas pengajuan ini,” tutupnya.

Selain itu Pimpinan LKP Zakiyah mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim bapak Herdianto. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kalapas Muara Enim bapak Herdianto atas sambutan hangat ini. Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan bisa menciptakan Wirausaha Mandiri ” ucapnya, Kamis (21/01/2021).

Diketahui bahwa LPK/LKP Zakiyah Muara Enim merupakan Salah satu Lembaga Penddidikan yang bergerak dalam bidang komputer, Baha Inggris, MIPA yang terdapat di Kabupaten Muara Enim. Lembaga ini telah terakreditasi “B” dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim serta telah memiliki Surat Izin dari DISDIBUD Nomor : 420/107/DISDIKBUD-/2019.