FAKHRIZAL LANTIK PENGURUS OSIS SMAN 1 SDU

LANTIK : Kepala SMAN 1 SDU Fakhrizal melantik puluhan penguris OSIS dan Kegiatan Ekstrakulikuler

Muaraenim News, SDU – Kepala SMAN 1 SDU, Kabupaten Muaraenim,  Sumatera Selatan,  Fakhrizal, SPd MSi  melantik puluhan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  dan kegiatan ekstrakurikuler, SM

Selain melantik juga dilaksanakan pembubaran pengurus OSIS dan kegiatan ekstrakurikuler yang lama pada tahun ajaran 2016-2017. Tujuan pelantikan Ini untuk meningkatkan kegiatan kegiatan di sekolah khususnya di SMA N 1 SDU

Fakhrizal, SPd MSi kepala SMAN 1 Sdu, Selasa (10/10/2017) mengungkapkan, acara ini di gelar pada Sabtu,  (7/10/2017) lalu,  dengan telah di lantik kepengurusan organisasi siswa intra sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler ini untuk mengembangkan bakat bakat siswa dan melatih  untuk berani tampil dan bersaing dengan sekolah lain dalam setiap ajang perlombaan.

“Kami melaksanakan pelantikan pengurus OSIS dan kegiatan ekstrakurikuler ini adalah sebagai momen untuk memberikan motivasi terhadap seluruh peserta didik SMA N 1 Sdu supaya mampu bersaing dengan sekolah sekolah lain agar berprestasi baik akademik maupun non akademik,” ujar Fakhrizal.

Fakhrizal menambahkan,  setiap tahun kepengurusan OSIS dan pengurus kegiatan ekstrakurikuler ini di ganti dan dilaksanakan pelantikan kembali, dengan harapan supaya OSIS dab kegiatan ekstrakulikuler di SMA ini lebih baik dari tahun ke tahun.

“Semoga dengan di adakan pelantikan pengurus OSIA dan penguris kegiatan ekstrakulikuler ini, di tahun ini akan lebih baik lagi” punkasnya.

Panatauan di lapangan, acara ini cukup meriah, beragam penampilan siswa di helar,  seperti tarian tarian, puisi, drama dan penampil seni lainnya.  Sementara ratusan siswa sangat antusias dan sangat puas adanya acara pelantikan pengurus OSIS dan ekstrakurikuler ini.

Penulis   : M Bakri
Editor     : Hafiz

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button