Beranda Sumsel Tiba di Oku Selatan,Ketua KONI Kabupaten Muara disambut Atelit dan Ofisial

Tiba di Oku Selatan,Ketua KONI Kabupaten Muara disambut Atelit dan Ofisial

70
0

Laporan Deni Kristian

Muaraenimnews.com, OKUSELATAN — Tiba di Oku Selatan tepatnya di kawasan danau ranau,Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhamad Candra SH di dampingi Istri dan rombongan langsung menuju Hotel Seminung Permai 2 tempat dimana Para Kontingen Kabupaten Muara Enim bermarkas,Sabtu (20/11/2021) dipinggiran danau ranau.

Tiba di Hotel dengan disambut para Ofisial dan para atelit, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim langsung berbincang dan bersenda gurau sembari menceritakan pengalaman para atelit dan ofisial selama beberapa hari ini berada di kawasan danau ranau.

Selain ucapan selamat datang dari para atelit dan ofisial Kontingen Kabupaten Muara Enim yang di bawah koordinator Firhat, juga mengucapkan rasa terimakasih karena suda memberikan pasilitas yang sangat nyaman dan pasilitas yang cukup.

“Kami sangat berterimakasih Pak,karena suda di tempatkan di tempat yang nyaman dengan pemandangan indah,serta jarak antara tempat bertanding tidak jauh dari hotel,”Ujar Wawan Pelatih Cabor Billiard.

Pada kesempatan ini Ketua KONI Kabupaten Muara Enim juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari teman teman ofisial dan para atelit,dan semoga fasilitas yang telah disediakan oleh Pemkab Muara Enim melalui KONI ini bisa membuat para atelit dan ofisial nyaman beristirahat sehingga dapat lebih maksimal dalam mengikuti pertandingan demi pertandingan.

“Ada kekurangan atau permasalahan sekecil apapun, jagung sungkan untuk memberitahu atau melaporkannya, baik kepanitia ataupun ke saya langsung,karena kalian disini adalah para pejuang yang membawa nama besar Kabupaten Muara Enim,jika ada kesalahan sedikit saja jika tidak cepat di selesaikan maka itu akan berdampak kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim.”ujar Candra.

Usai berbincang dan bersenda gurau Ketua KONI Kabupaten Muara Enim beserta rombongan langsung menikmati keindahan danau ranau dan bukit Seminung.