Beranda Sumsel Bursah dan Farhan di Tengah Pernikahan Irvan dan Nova

Bursah dan Farhan di Tengah Pernikahan Irvan dan Nova

50
0

Laporan Febby Malik

Muaraenim News, LAHAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cabup) lahat H Bursah Zarnubi SE dan Drs Parhan Berza pagi tadi hadiri acara Resepsi Pernikahan Irfan Bin Farorrozi  SH (Ndon Rohi) dengan Nofalia aprianti SPd Binti Syarifudin di jalan Mariboro Prumnas Blok C kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat.

Kehadiran Bursah-Parhan di sambut baik oleh keluarga ke dua mempelai dan langsung di persilakan untuk menepati tempat acara.

Bursah Zarnubi dalam sambutannya selaku mewakili keluarga kedua Mempelai mengucapkn, selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir dan dirinyapun meminta doa kepada seluruh undangan untuk mendoakan kedua mempelai.

“Kami dari keluarga hanya meminta doa kepada Seluruh undangan supaya kedua mempelai di menjadi Keluarga SAMAWA dan menjadi Keluarga yang di rahmati Allah SWT”. Ungkapnya.

Sementara itu Drs Parhan Berza dalam sambutanya mewakili undangan menyampaikan, rasa terima kasih atas undangan dan sambutan kepada seluruh undangan oleh pihak keluarga.
Dirinyapun pada kesempatan itu mendoakan kedua mempelai menjadi Keluarga saknnah mawaddah warrahma, (samawa).
“Kehadiran kami  di sini  untuk medoakan Kedua mempelai, semoga kedua menjadi Keluarga yang samawa dan di berkahi oleh Allah SWT, amin,” ujar parhan.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here