BerandaSemendeTengah Sakit Ibu Ini Dibawa Mobil Pick Up Dijalan Yang Rusak dan...

Tengah Sakit Ibu Ini Dibawa Mobil Pick Up Dijalan Yang Rusak dan Berlumpur

501
0

Laporan Supaya

Muaraenim News, SEMENDE – Seorang ibu tengah sakit dibawa oleh mobil pick up di medan jalan yang rusak dan berlumpur.

Medan jalan yang berlumpur itu tepatnya berada jalan lingkar Desa Babatan, kecamatan Semende Darat Laut, kabupaten Muaraenim, yang merupakan jalan lingkar dari Dusun 4 (empat) sampai Dusun 5 ( lima) yang belum sama sekali mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten.

Jalan tersebut hampir semuanya berlubang dan cukup dalam, saat musim hujan, lokasi lubang penuh air, sehingga cukup membahayakan pengguna jalan, diperkirakan panjang jalan yang rusak itu lebih kurang 2.5 km.

Diketahui ibu yang dibawa di mobil pick up ini adalah istri kadus 4 (Tenam Duduk) desa Babatan yang bernama Imam Santoso.

Selaku kadus kampung 4 (empat) dan mewakili warga setempat Imam Santoso berharap pemerintah kabupaten Muara Enim untuk memikirkan kondisi masyarakat disini.

“Kami berharapa dan mohon, tolong kepada pemerintah kabupaten Muara Enim untuk memikirkan kondisi dan keadaan daerah kami yang sangat terpencil ini, mohon untuk jangan dikucilkan karena kami juga adalah masyarakat Muata Enim, mohon diperhatikan jalan kami ini”katanya kepada awak media Minggu (3/01/2021).

Mengingat istrinya yang sakit dan beratnya medan jalan serta waktu yang banyak terbuang karena jalan yang buruk, dalam keluhannya Imam mengatakan, “kalau keadaan terus seperti ini, mungkin kalau mau mati sudah mati pak,”ujar Imam Santoso dengan sangat kesal dan kecewa.