Beranda Semende Kades Ini Imbau Masyarakat Jaga Fasilitas yang Sudah Ada

Kades Ini Imbau Masyarakat Jaga Fasilitas yang Sudah Ada

202
0

Fhoto /Zulkarnain : MN – Salah satu fasilitas yabg sudah dibangun di Desa Kota Agung, SDT.

 

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE – Kepala Desa Kotagung, Kecamatan Semende Darat Tenggah (SDT), Kabupaten Muara Enim meminta  kepada seluruh masyarakat untuk menjaga semua fasilitas yang sudah ada  dan selalu menjaga kebersihan serta keamanan. hal ini disampaikan Mamat Kades setempat kepada muaraenimnews.com, Selasa, (23/7/2019)

Ucapan terimah kasih dan apresiasi disampaikan Kepala Desa Kota Agung  pada seluruh aparatur Desa, pengurus BPD, LPMD, PKK, Karang taruna, Kader posyandu, para ketua RT, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama atas kerja samanya.

“Alhamdulillah, melalui dana yang ada kita sudah melaksanakan pembangunan infratuktur jalan poros Desa yang menghubungkan  dengan Desa Dengan persawahan dan perkebunan yang sanggat berguna bagi masyarakat Desa Kota Agung,” Ujar Mamat.

Kepala Desa yang satu ini memang cukup mumpuni, dengan gayanya yang kalem sehingga Desa Kota Agung mengalami perubahan yang sangat drastis. Baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik sudah benar-benar dinikmati oleh warganya,

“Lihat saja kantor  desa  yang berada di atas kolom sejak dia menjadi kepala desa, kantor desa yang semula kumuh dan hampir roboh langsung secara bertahap beliau bangun. Masyarakat dapat melihat Kantor Desa Kota Agung sekarang sudah bagus dan penataan ruangganpun di sesuikan dan untuk menjaga kebersihanya mamat menunjuk perangkatnya untuk fekit bergantian dan semua perangkat mendapatkan giliran masing masing”  Kata warga setempat.

Edithor : Hafiz