Satu Satunya Cawabup Wanita Siap Bangun Muaraenim

Muaraenim,  News – Desi  Puspa Asni. SH, Satu-satunya Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim dari kaum hawa, mengaku mantap maju dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim, kesriusan Desi ditunjukkan dengan mendaftar ke Dewan Pimpinan (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) siang tadi,  Jumat, (26/52017).

Memilih posisi bakal Calon Wakil Bupati (nalonwabub) Saat ini, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut terus melakukan penjajakan ke semua partai untuk mencari dukungan politik. Salah satunya ke PBB ini.

“Saya datang ke kantor DPC PBB ini untuk mengambil formulir, mengenai keseriusan saya maju Pilkada Muara Enim tahun depan. Saya berharap mendapat dukungan dari Partai PBB ini, “jelas Desi.

Desi menambahkan, yang memotivasi dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim, karena dirinya merasa terpanggil untuk membangun Bumi Serasan Sekundang ini, dwngan harapn bumi serasan sekundang inj lebih baik lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Sebagai Putri daerah kami merasa terpanggil untuk mendidikasikan diri saya sepenuhnya untuk membangun Kabupaten ini lebih baik lagi dan melayani rakyat dengan sepenuh hati,” ujar dia.

Penulis : Imam
Editor   : Ahkam
Sumber : muaraenimnews. com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button