Beranda Muara Enim RAYAKAN HUT RI DENGAN MENGHIAS DIRI

RAYAKAN HUT RI DENGAN MENGHIAS DIRI

157
0

Muaraenim News – Setidaknya ada 60 peserta yang tergabung dari SD hingga SMA memenuhi lapangan fasilitas sosial Pasar Bawah Tanjung Enim yang juga merupakan titik start dan penis berakhir di pasar bantingan Kelurahan Pasar Tanjung Enim Guna mengikuti Karnaval untuk memeriahkan HUT RI Ke 72, Senin (14/08/2017).

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Upt Disdik dan  kecamatan Lawang Kidul, rayakan HUT  –  RI KE-72 dengan menggelar lomba Karnaval   bertemakan “Gelorakan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa”Gelora semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia harus disemarakkan ujar camat Lawang Kidul Drs  Rahmad Noviar MSi  saat pembukaan Karnaval sekecamatan Lawang Kidul  di Tanjung Enim.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa kita dapat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Mari kita gelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” Pintanya.

Dilanjutkannya dalam mengisi HUT RI KE – 72 di tahun ini  berbagai macam kegiatan dilakukan oleh pemerintah kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim yang dipersembahkan, yakni diantaranya gerak jalan tingkat pelajar hingga umum serta karnaval pelajar dan umum sudah kita lakukan beberapa hari lalu.
“Gerak jalan dan karnaval salah satu kegiatan yang kita lakukan dalam peringatan HUT RI KE 72 kali ini,”jelas Rahmad Noviar.

Sementara Animo penonton yang sangat membludak semakin menambah semangat para peserta karnaval.

Penulis : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here