Beranda Semende Satu Korban Dugaan Keracunan Gas PGE Bertambah Lagi

Satu Korban Dugaan Keracunan Gas PGE Bertambah Lagi

178
0
Fhoto : Rohman Efendi, saat di rawat di Puskesmas Pulau Panggung
Author : Rudiansyah
Muaraenim News, MUARAENIM – Rohman Efendi Warga Desa Muara Dua, Kecamtan Semende Darat Laut (SDL), harus di larikan ke RSUD Rabain Muaraenim soreh ini, Selasa, (4/9/2018), Setelah dirinya mengalami mual-mual, di duga dirinya juga terkena keracunan gas di PT Geotermal Energi Lumut Balai sekitar Pukul 01.00 Wib tadi malam.
“Tadi malam dirinya mengalmi mual dan muntah-muntah saat bertugas di PT Geotermal Energy Lumut Balai,  sehingga dirinya harus di bawa pulang,” Kata Agus warga Semende di hubungi via telphon.
Menurut dia, setelah mengalami mual dan muntah-muntah itu, Rohman Efendi salah seorang karyawan yang bekerja di PGE ini, langsung di bawa pulang ke rumahnya di Desa Muara Dua, namun sampai pagi sakitnya makin menjadi sehingga harus di larikan ke Puskesmas Pulau Panggung.
“Sampai pukul 17.25 Wib dirinya sempat di rawat di puskesmas pulau panggung, namun pihak puskesmas setempat lansung merujuk pria yang akrab di panggil Mbul ini ke RSUD Rabain Muaraenim,” Kata dia.
Sampi berita ini di tulis korban masih dalam perjalanan menuju RSUD Rabain Muaraenim, sementara pihak PGE blum dapat dihubungi.
Edithor : Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here