Beranda Semende Longsor Nyaris Renggut Badan Jalan Hingga Bahayakan Pengendara

Longsor Nyaris Renggut Badan Jalan Hingga Bahayakan Pengendara

362
0

Laporan Sajirin Eeh

Muaraenim News, SEMENDE – Tingginya curah hujan semalam akibatkan longsor hingga nyaris renggut badan jalan yang berada di desa Sri Tanjung yang merupakan  jalan provinsi penghubung dua Kecamatan yakni Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) dan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) kabupaten Muaraenim.

Diketahui jalan arah ke Semende memang sangatlah sempit dan terjal dan diperparah dengan adanya longsor ini hingga mengakibatkan pengendara roda empat yang berpapasan menjadi terganggu dan nyaris membahayakan pengguna jalan yang lain.

Seperti yang dikatakan Ismed (30) salah satu pengguna jalan bahwa untuk melewati jalan dalam keadaan normal itu lumayan susah karena jalan sempit dan diperparah dengan adanya longsor ini.

“Longsornya jalan ini sangat merepotkan karena dalam keadaan normal saja saat berpapasan itu sangatlah sulit apalagi diperparah dengan kondisi longsor ini,” Ungkapnya kepada awak media pagi ini, rabu (05/08/2020).

Ismed berharap pemerintah terkait dapat segera melakukan perbaikan atau pengedaman dalam mengatasi masalah ini.

“Kami berharap sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan yang berupa membahayakan pengendara kami sangat berharap pemerintah dapat segera mengambil tindakan terkait bencana ini”, Harapnya.

Sementara itu saat diterbitkan berita ini tim masih berusaha menghubungi pihak terkait guna mengkonfirmasi masalah ini.