Beranda Tanjung Agung Sampah Menumpuk di Belakang Kantor Camat Tanjungagung

Sampah Menumpuk di Belakang Kantor Camat Tanjungagung

239
0
Laporan Yongki Tanjungagung

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Lebih kurang 200 meter di belakang kantor Camat Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim, Tumpukan sampah dengan bau tak sedap menyengat akan di temui dipinggir jalan, Desa Tanjungagung.

Pantauan wartawan dilapangan, Jumat ( 02/2/2018 ), banyaknya sampah yang menumpuk dipinggir jalan tepi sungai menuju Desa Muaraemil Tanjungagung, tepatnya di siai kanan Kantor Camat Tanjung Agung berjarak sekitar 200 meter.

Meski ancaman kuman mengancam dari aroma tak sedap hingga kuman, namun ini merupakan akses jalan yang seriap harinya dilintasi warga setempat. Parahnya lagi samph ini berdampak pada pencemaran sungai karena sampah tersebut banyak yang jatuh ke sungai enim, apalagi masih banyak warga Desa Tanjungagung yang mck di sungai.

Menurut salah seorang pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya, sampah ini sudah lama menumpuk disini dan sudah berbau, sudah seperti penampungan sampah saja, padahal ini askes jalan, jika sudah banyak sampah ini berjatuhan kesungai, ini akan mencemarkan sungai dan habitatnya, selain itu ini menjadi sumber penyakit, pengguna jalan sering menutup hidung jika melintas disini tidak tahan dengan aroma yang keluar dari tumpukan samph tersebut.

“Inikan akses jalan janganlah dijadikan pembuangan sampah, bau yang tidak sedap kan membuat tidak nyaman ” katanya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here