Beranda Muara Enim PEMERINTAH KABUPATEN MUARA ENIM LEPAS INDONESIA MENGAJAR

PEMERINTAH KABUPATEN MUARA ENIM LEPAS INDONESIA MENGAJAR

13
0

Muaraenim, News – Pemerintah kabupaten Muara Enim lepas Indonesia Mengajar yang telah 5 tahu 4 bulan di Kabupaten Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Rabu (24/05/2017).

Haiva Muzdalivah, Perwakilan Dari Indonesia Mengajar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengsukseskan program Indonesia ini, sehingga nantinya dapat menjadikan motivasi para pengajar mudah lainnya, dan selalu bersemangat memberikan ilmu kepada Anak didik di Indonesia.
“Saya ucapkan terima kasih, semoga hal ini menjadikan motivasi bagi pengajar mudah, dan kami mohon pamit untuk melanjutkan misi kami ke tempat lain” Ujar Haiva

Buapati Muara Enim, Ir Muzakir Sai Sohar, mengatakan Indonesia Mengajar yang ada di Muara Enim di sebar di 6 desa 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim, dan karena Program Indonesia Mengajar ini juga, Masyarakat Muara Enim menjadi termotivikasi untuk lebih maju lagi.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pengajar muda indonesia mengajar yang telah memberi semangat, motivasi, serta semangat bagi pengajar yang lain, nanti kita akan lakukan program Muara Enim akan direalisasikan di tahun 2018, semua ini guna Muara Enim yang SMAS” tutur Muzakir

Penulis  : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkam
Sumber : muaraenimnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here