Beranda MuaraEnim Ratusan Pemancing Rebutan TV di Kolam Erdan

Ratusan Pemancing Rebutan TV di Kolam Erdan

260
0
Ratusan pemancung dari berbagai daerah di Sumsel nampak heboh 
mengikuti lomba yang dilaksanakan di kolam Erdan, Sabtu (28/12/2019). (Foto: MN/Hafiz)

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Ratusan pemancinh rebutan satu unit telivisi 32 inc, satu unit kulkas dan beragam hadiah lainnya dalam ajang lomba mancing, yang dilaksanakan di Kolam Pemancingan Erdan  Kelurahan AirLintang, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (28/12/2019).

Lomba mancing ini dimulai dari pukul 10.00 dan akan berakhir pukul 14.00 wib. Selain menyediakan ragam hadiah para mancing mania disini mendapatkan dorprize lima unit kipas angin, emmpat lembar jaket dan puluhan dorprize lainnya.

Pantauan wartawan di lapangan nampak kehebohan dan keakraban para pemancing yangbdatanh dari berbagai daerah di sumatera selatan, seperti Lahat, Tanjungenim, Prabumulih hingga dari Semende. Sesekali terdengar teriakan candaan saling ejek di antara para mancing mania ini.

Agus (50), salah satu mancing mania dari kota muaraenim mengatakan, dirinya cukup aktif mengikuti even-even seperti ini, hadirnya kolam-kolam bagus yang kreatif melaksanakan lomba mendakan di Kota Muaraenim untuk dunia mancing  sudah cukup maju.

“Seringnya dilaksanakan, lomba mancing di muaraenim sekarng, setidaknya ini cukup memperkenalkan daerah Kabupaten Muaraenim, kepada para pencinta mancing di daerah lain,” ujar Agus.

Sementara itu Pemilik Kolam pemancingan Erdan (55) mengatakan, selain acao kali dilaksanakan lomba, di kolam ini setiap hari sabtu dilaksanakan mancing bersama setial hari sabtu, disini pemancing selain dapat membawa ikan pulang, ada hadiah berupa uang yang di dapat bagi pemancing yang beruntung.

“Yang hobi mancing, silahkan datang ke kolam kita, buka 24 jam, setiap sabtu dari pukul 9.00 wib sampai pukul 14.00 wib, dilaksanakan macing nersama, selanjutnya sampai pukul 18.00 wib, mancung bebas. Untuk lomba tak jarang kita laksanakan,” ungkap erdan.

Erdan menambahkan, pada tanggal 25 Januari tahun 2020 yang akan datang, kembali  akan dilaksanakan lomba mancung hadih sepeda motor.

“Mulai hari ini kita sudah buka pendaftarannya, berapapun pesertanya, lomba nanti akan tetap kita laksanakan, seperti lomba hadiah telivisi hari ini,” pungkas dia.