BerandaMuaraEnimBeberapa Kali Di Ajukan, Jalan Penghubung Beberapa Dusun di Desa Babatan Belum...

Beberapa Kali Di Ajukan, Jalan Penghubung Beberapa Dusun di Desa Babatan Belum Dapat Perhatian

297
0

Laporan Supaya

Muaraenim News, SEMENDE – Masyarakat dusun empat desa Babatan mengeluhkan begitu mirisnya kondisi jalan yang menghubungkan dusun 4, 5 dan 6 desa Babatan, kecamatan Semende Darat Laut (SDL) , kabupaten Muaraenim.

Menurut warga setempat jalan tersebut sudah beberapa kali di ajukan permohonan, namun hingga kini belum ada tanggapan positif dari pemerintah kabupaten Muaraenim maupun pihak terkait.

“Kami sudah ajukan proposal sebanyak 2 x (Dua Kali) namun sampai saat ini belum ada respon dari pemerintah, sedangkan jalan ini kalau musim hujan menghambat anak sekolah, bahkan anak-anak tidak bisa masuk sekolah kalau musim hujan,” Ungkap Imam Santoso (41) salah satu warga setempat kepada awak media Muaraenim News, Senin (21/12/2020).

Masih kata Imam “jalan ini merupakan jalan pokok bagi masyarakat, bagi anak-anak untuk sekolah, dan sebagai jalur transportasi untuk mengangkut hasil perkebunan kami, kalau jalan bobrok maka bagaimana pendidikan dan ekonomi kami mau baik kalo kondisinya terus – terusan seperti ini”Imbuhnya.

Dirinya berharap agar pemerintah dapat segera memberikan perhatian terkait hal ini, “Kepada pemerintah kami berharap tolong di kaji serius permohonan -permohonan dari daerah terpencil seperti daerah kami ini,” Harapnya.