Beranda Muara Enim RAMPAS SEPEDA MOTOR, SUKIRMAN DI CIDUK POLISI

RAMPAS SEPEDA MOTOR, SUKIRMAN DI CIDUK POLISI

8
0

Muaraenim News – Sukirman (30) Warga Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Pali, di bekuk anggota Polsek Talang Ubi karena berusaha mengambil sepeda Motor Milik Prima (22) secara paksa, Jum’at (26/08/2017).

Awal kejadian pada hari Sabtu (19/08/2017) sekira pukul 08.30 wib,  korban berangkat dari rumah milik nya di Jalan Talang Subur RT. 004 RW.001 Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI akan mengantar ibu korban ke Sanggar Pramuka Gelora November, untuk nonton karnaval dengan mengendarai sepeda motor Honda BEAT dengan Nopol BG 2359 OW melintasi jalan Benakat Raya menuju ke Gelora November Komperta, setelah ibu kandung korban di antar ke Gelora November Komperta korban pun kembali pulang ke rumahnya dengan melintasi jalan yang di lewati ketika pergi. Saat korban melintasi Jalan Talang Subur RT.005 RW.004 Kelurahan Talang Ubi Selatan tepatnya di dekat simpang masjid AL-IMAN Talang Subur, korban di salip dari arah belakang oleh 2 (dua) orang yang mengendarai sepeda motor, langsung menghadang dan melintangkan sepeda motornya di jalan, kemudian pelaku yang dikenali korban bernama Sukirman (30) dan Ebing (DPO)  langsung turun dari sepeda motor dan menaiki sepeda motor milik korban dengan posisi di belakang korban sambil mencekik korban menggunakan tangan sebelah kanan sambil berkata membentak. Setelah itu pelaku Sukirman (30) menendang korban sambil mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke pinggir jalan, lalu sepeda motor milik korban di bawa oleh pelaku Kirman (30) ke arah Talang Subur Ujung.

Akibat kejadian tersebut korban langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang Ubi.
“Pelaku Naik motor aku pak, dari belakang dio langsung nyekik aku sambil bentak, turun dari motor, aku ndak motor ini, yo aku dak galak ngenjuk kenyo,” Terang Korban Seraya menirukan kata kata pelaku di tempat kejadian.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP Melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan penangkapan tersebut, dan saat ini pihak nya tengah mengintrogasi pelaku, guna mencari keberadaan E yang saat ini masih berstatus DPO.
“Kita telah melakukan lidik terhadap pelaku Sukirman, untuk mencari dimana saudara E membawah sepeda motor korban, pelaku Sukirman merupakan residivis dan baru enam bulan lalu bebas dari lapas Muara Enim dengan kasus penggelapan,” Jelas Arsyad Kepada, Sabtu (26/08/2017).

Penulis : Ari Firmansyah
Editor   : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here