Beranda Lawang Kidul PT Bukit Asam Hadirkan Kerispathi, Dangdut Revolution Dan Ustad Solihin Hasibuan Di Malam...

PT Bukit Asam Hadirkan Kerispathi, Dangdut Revolution Dan Ustad Solihin Hasibuan Di Malam Tutup Tahun 2019

309
0

 

Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News , Tanjung Enim, LAWANG KIDUL  – Dalam merayakan malam tutup tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 PT Bukit Asam menggelar acara hiburan serta Tauziah serta pembagian Door Prize untuk para undangan dan tamu yang hadir, acara di selegarakan di Gedung Olaraga Bukit Asam(GOR BA), Selasa (31/12/2019) Pukul 19.30 Wib sampai selesai.

Manager Keuangan PT. Bukit Asam Tanjung Enim Mega Satria dalam sambutannya mengatakan, sepanjang 2019, PT. Bukit Asam telah mencapai hasil yang sempurna , baik  dalam bidang produksi, penjualan babutara yang meningkat maupun bidang lainnya.

Pada tahun ini, PT. Bukit Asam telah mencapai hasi  tertinggi dari tahun tahun sebelumnnya, ini termasuk  sejarah PTBA Serta kita telah memasuki pasar baru dibeberapa negara. Kata Mega Satria.

PT Bukit Asam telah merekrut banyak karyawan termasuk memberangkatkan beberapa karyawan kebeberapa Negara maju untuk peningkat kinerja bagi PT. Bukit Asam. Tdak lepas dari kerjama sama dari para karyawan PT. Bukit Asam, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Dan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kepolisian, TNI dan seluruh masyarakat dari ring 1, Tambah Mega Satria.

Senior Direktur Operasi Dan Produksi PTBA Tanjung Enim Suryo Eko mengatakan, Terimakasih kepada Pimpinan perusahaan Mitra perusahaan yang hadir di tempat ini Ustad Hasibuan Selamat datang di Tanjung Enim,  Bapak seluruh pimpinan anak perusahaan Bukit Asam seluruh manajemen Bukit Asam dan seluruh tamu undangan yang hadir pada malam hari ini. pertama-tama saja saya sebetulnya tidak ada untuk bicara seperti tadi disampaikan oleh Pak Diritur keuangan pada terhitung mulai tanggal 26 Desember kemarin saya ditunjuk oleh Kementerian BUMN untuk mengemban tugas baru dimain ID holding industri pertambangan Indonesia, untuk mengemban tugas baru sebagai Direksi atau direktur transformasi bisnis apa kerjaannya nanti saya juga belum tahu, karena masuk ruangannya pun belum.

Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama saya menjabat sebagai Direktur SDM 1 tahun di PTBA sekitar 3 bulan jadi direktur niaga dan beberapa bulan pegang direktur pengembangan usaha di Bukit Asam, serta 3 tahun saya pegang direktur operasi, saya merasa banyak terbantu  oleh seluruh stakeholder yang ada di Tanjung Enim dan Lahat, sehingga kami boleh berkarya di Tanjung ini. Tuturnya.

Selama hampir 4 tahun Saya memegang sebagai direksi di Bukit Asam banyak kesalahan yang tidak berbuat baik kepada masyarakat seluruh karyawan maupun tanggapan pemerintah unsur Muspida terpisah RT RW dan Lurah  saya selaku pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kepada seluruh karyawan PTBA Saya mengucapkan terima kasih atas doanya juga atas doa teman-teman semuanya semua berjalan lancar dan saya tetap mohon dukungan doanya supaya ditempat yang baru yang mana saya juga belum tahu kerjaannya apa saja mudah-mudahan saya mampu untuk memanggul amanah.Tambahnya.

“Saya berharap untuk rekan rekan agar terus menghujutkan cita cita kita semua untuk menjadikan dan melajutkan pembangunan Sehingga Tanjung Enim benar benar menjadi kota Tujuan Wisata, Dan walaupun saya tidak lagi disi akan saya pantau terus pembangunan sehiga Tanjung Enim Menjadi kota wisata,” Harap Suryo Eko.

Pantauan media dilapangan Acara di hibur bintang tamu dari Jakarta.band Kerispathi, dangdut Revolution, dan Ustad Solihin Hasibuan.

Turut hadir acara tersebut para petinggi pimpinan perusahaan PTBA beserta jajarannya, Bupati Muara Enim, Bupati Lahat, unsur Muspida, TNI, Polri serta tamu undangan lainnya.