Beranda Tanjung Agung Polsek ini Siapkan Pengamanan Peryaan Tahun baru 2020

Polsek ini Siapkan Pengamanan Peryaan Tahun baru 2020

140
0

Apel Pengecekan Ranmor Dinas, yang dilaksanakan di fepan Mako Polsek setempat, Senin (9/12/2019). (Foto/MN/ist)

Laporan  Peno Renaldo

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Jelang pelaksanaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020, pihak Polsek Tanjungagung sudah mempersiapkan segala sesuatunya sedini mungkin,  hal ini terungkap pada saat pelaksanaan Apel Pengecekan Ranmor Dinas, yang dilaksanakan di fepan Mako Polsek setempat, Senin (9/12/2019).

Apel ini di Pimpin oleh Lakhar Kapolsek Tanjung Agung Ipda Raja Toga Parhum, Str.

 Kapolres Muaraenim,  Akbp Afner Juwono SH Sik MH,  melalui kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, diadakannya apel ini ada tiga poin penting yang mesti dilaksanakan kedepannnya yang tujuannya ada tiga hal penting. 

“Pertama ntuk mengecek persiapan dan kesiapan pengamanan serta kesigapan personil yang akan laksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020,” ungkap Arif. 

Ditambahkannya, kedua untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang akan meninggalkan kendaraanya baik roda dua (R2) maupun troda (R4).

“Ketiga Untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal Curas, Curat, Curan Mor, Pungli dan Pungutan liar yg tidak sesuai dengan ketentuan” pungkas dia. 

Peserta apel ini di ikuti para kanit, Kasi, Pers Bhabinkamtibmas dan seluruh Personil Polsek Tanjung Agung.

Kekuatan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas yang ada saat ini Roda 4 patroli sebanyak 1 Unit dan Roda 2 patroli sebanyak 10 Unit.