Beranda Tanjung Agung Akses Jalan Menuju Sekolah Berlumpur

Akses Jalan Menuju Sekolah Berlumpur

180
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Akses Jalan menuju SMA Negeri 1 dan SMK Negeri Tanjungagung, Kondisinya saat ini berlumpur, sehingga ratusan siswa setempat harua ekstra hati-hati saat melintas di jalur ini.

Pantauan di lapangan, Senin (28/5/2018), titik jalan yang cukup parah tepat di depan SPM Negeri 1 Tanjung Agung, jalan berlubang dan berlumpur, apalagi disaat musin hujan seperti sekarang.

Menurut Doni satpan SMAN1TA, jalan ini sudah lama berlubang namun belum ada perbaikan baik dari pemerintah setempat maupun dari instansi terkait lain, memang tidak begitu fatal, namun jika hujan lubang ini penuh dengan lumpur, dikhawatirkan ada pengguna jalan yang jatuh karena licinnya lumpur ini.

“Memang tidak begitu fatal namun dikhawatirkan ada pengguna jalan jatuh karena licinnya lumpur ini, ” tegas Doni.

Kepada pemerintah, dirinya berharap agar dapat memperhatikan akses jalan ini. “Mohon kepada instansi terkait untuk diperbaiki jalan ini,” kata dia.

Sementara Ridho siswa SMPN1TA mengatakan, pakaian mereka kerap menjadi kotor usai melintasi jalur itu. Baik sepatu maupun baju dan celana mereka, usai melintas di jalur tersebut.

“Baju dan sepatu kami sering kotor karena lumpur ini, ” kata Ridho.

Editor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here