Beranda Tanjung Agung Masyarakat Setujui Ganti Rugi Lahan Untuk Sutet Lumut Balai

Masyarakat Setujui Ganti Rugi Lahan Untuk Sutet Lumut Balai

121
0
Laporan Novi
Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Masyarakat di Wilayah Padang Bindu, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim, Menyetujui Ganti rugi lahan untuk pembangunan tapak tower Sutet tegangan eksra tinggi di wilayah itu. Hal ini diketahui pada sosialisasi  ganti rugi lahan di desa setempat, Rabu, (30/5/2018).

Dalam paparanya Budi, salah seorang Staf PT PLN WBS menyampaikan,  jalur sutet tegangan ekstra tinggi dari dari Lumut balai Kecamatan Semende Darat Laut ke Desa Gumawang selanjutnya budi mengajak untuk mensukseskan proyek sutet ini.

“Karna proyek ini  merupakan proyek Negara yang menyangkut hajat hidup orang banyak, maka kami sangat berharap kerjasama dari semua lapisan masyarakat, untuk penyelesaian hungga selesai,” Kata Budi.
Dalam pertemuan ini puluhan masyarakat yang hadir menerima gantirugi baik tanah maupun tanam tumbuh yang kena tapak tower ini.
Insrlan Kepala Desa Padang Bindu mengatakan,  pihaknya selaku pemeritah desa hanya mempasilitasi sepenuhya diserahkan kepada masyarakat.
“Kami selaku pemerintah desa siap membantu segala sesuatu yang dibutuhkan masyarakat dalam penyelesaian ganti rugi ini” pungaks dia.
Nampak hadir dalam sosialisi tersebut Babinsa Dan babinkantibmas Desa Padang Bindu selanjunya masyarkat menunggu prihal konpensasi ganti rugi jalaur yang dilewati  tegangan ekstra tinggi lumut balai gumawang ini.
Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here