Beranda Tanjung Agung Tali Asih Polsek Tanjungagung Berikan Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

Tali Asih Polsek Tanjungagung Berikan Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

125
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – ‌Polsek Tanjung Agung, memberikan tali asih berupa santunan  sembako untuk anak Yatim Piatu yang berada di Ponpes Nurul Madani Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Apkikasi kegiatan ini dilaksanakan dalam program Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah).
‌Giat ini dilaksanakan di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Jumat (3/5/2019)

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, ‌Kegiatan yang dilaksanakan sambang ke Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Madani sekaligus melaksanakan Tali Asih, dengan memberikan santunan berupa sembako untuk anak Yatim Piatu yang berada di Ponpes Nurul Madani Desa Pulau Panggung Kec Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

“Tujuan dilaksanakan giat ini Polsek Tanjung Agung dekat dengan masyarakat dan selalu berupaya bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk warga kecamatan Tanjung Agung,” ungkap dia.

Pada saat penyerahan vantuan tersebut polsek tanjung agung di dampingi oleh Kepala Desa Pulau Panggung dan perangkatnya.

Dalam giat ini personel Polri  dipimpin Kapolsek Tanjungagung AKP Arif Mansyur, SH SIK MM dengan personelnya Aiptu H. Panjaitan, Bripka Hendri Yadi, Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham, Brigadir Irwansyah, Brigadir Bustanil Arifin, Brigadir Dwi Yatmoko, Brigadir Tetra Agus, Brigadir Coyan Enzani dan Brigadir Hadi Prasetyo.