Beranda Tanjung Agung Polsek Ini berikan Takjil Sembari Berikan Imbauan Kamtibmas

Polsek Ini berikan Takjil Sembari Berikan Imbauan Kamtibmas

45
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Di hari pertama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan, personil Polsek Tanjung Agung, memberikan takjil kepada masyarakat, serta memberikan himbauan tetap mematuhi aturan lalulintas dan membari memberikan Imbauan Kamtibmas. Giat ini dilaksanakan dalam rangka program polsek yang melakukan giat Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobar Polmas), yang dilaksankan di depan Polsek Tanjung Agung dan Pangkalan Ojek Bhayangkara Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Senin (6/5/2019) sekitar pukul 17.00  Wib.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengendara yang lewat depan Polsek Tanjung Agung, selain itu memberikan imbauan kepada para tukang ojek, agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap dilengkapi surat-surat kendaraan, serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Di akhir himbauan para personil Polsek Tanjung Agung juga memberikan TAKJIL kepada para tukang Ojek Bayangkara Desa Paduraksa dan juga masyarakat yang lewat untuk persiapan buka puasa.

“Tujuan giat ini kita laksanakan untuk membangun hubungan toleransi antar sesama dan memberikan bukti bahwa Polri juga hidup bermasyarakat. Yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung selalu berupaya bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Kapolsek.

Personil Polri yang turut melaksanakan giaylt ini, Kanit Binmas H Panjaitan, Bhabinkamtibmas, Bripka Hari Ilham, Bripka Suprianto, Brigpol Tetra agus, Brigpol Bustanil A, Brigpol Dwi Yatmoko, Brigpol Coyan E dan Brigpol Irwansyah.