Plh Bupati : Mari Kita Bersinergi Membangun Muara Enim Lebih Baik

Laoran Ar Rahman

Muaraenimnews.com,MUARAENIM–Majelis Pertimbangan Kelitbangan Kabupaten Muara Enim Audiensi dengan Plh Bupati Muara Enim Kurniawan yang bertempat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (07/06).

Dalam penyampaian nya Plh Bupati Muara Enim Kurniawan dengan adanya Majelis Kelitbangan Kabupaten Muara Enim kami mohon sekali dukungan, masukan arahan dan bersinergi, untuk bersama sama membangun Muara Enim lebih maju, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut baik audiensi ini bersama Majelis Pertimbangan Kelitbangan Kabupaten Muara Enim saya berharap agar dapat memberikan hal yang positif dalam perkembangan pembangunan yang merata dan adil di Muara Enim. Dan ini tentu menjadi perhatian yang serius bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” Ujarnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Kelitbangan Kabupaten Muara Enim M Sobri, mengatakan dalam sambutannya, “kami siap membantu semaksimal mungkin dengan keahlian kami masing-masing, oleh karena itu mohon kepada Plh Bupati Muara Enim kami diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan nantinya,” terangnya.

“Adapun fungsi dan peran kami memberikan masukan pada pemda untuk menyusun arah prioritas serta kerangka kebijakan Pemda di bidang
iptek, mendukung Pemda melakukan
koordinasi di bidang iptek dengan daerah lain, mencari solusi dalam menyelesaikan isu-isu strategis dan permasalahan dan kesulitan hidup, dan sebagai mediator antar stakeholder,” tambahnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Muara Enim, Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala Badan Litbang (Mewakili), Kepala BAPPEDA (Mewakili).

Show More
Back to top button