Beranda MuaraEnim PJ Bupati Muara Enim Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka

PJ Bupati Muara Enim Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka

58
0

Laporan Imam dan Habibi

Muaraenim News, MUARAENIM  -Pejabat (PJ) Bupati Muara Enim lantik 50 anggota paskibraka Muara Enim tahun 2018 di balai agung serasan sekundang. Rabu (15/8/2018).

Melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan anggota paskibraka tahun 2018. Mengusung tema
“Kita Siapkan Kader Pemuda Pemudi yang Memiliki Semangat Kejuangan Bertanggung jawab, Kesatria, Kritis Idealis, Inovatif dan Memiliki Jiwa Nasionalisme, Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945”

PJ Bupati Muara Enim selaku insfektur upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada 50 anggota paskibraka, dirinya menyampaikan, terpilih menjadi anggota paskibraka Muara Enim patut berbangga hati. Karna ini akan tercatat dalam sejarah, bahwa kalian pernah menjadi anggota paskibraka Muara Enim

“Pergunakanlah masa mudah sebaik baiknya, jangan mudah puas diri. Untuk masa depan lebih baik” ujarnya

Teddy juga berpesan kepada anggota paskibraka untuk selalau menjaga kesehatan, pola makan, dan terus konsentrasi dan fokus. Pada saatnya nanti dapat mengibarkan sang saka bendera merah putih dengan sukses.

“Iya, saran saya jaga kesehatan itu yang utama. Semoga tugas mulia kalian ini, mendapat imbalan pahala dari yang maha kuasa” tutupnya

Hadir dalam kesempatan tersrbut. Dandim 0404 Muara Enim , Kapolres Muara Enim ,Anggota DPRD, Kajari Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya Muara Enim.

Edithor : Dedi Susanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here