BerandaMuaraEnimIni Sosok Camat Kota Muaraenim Sekarang

Ini Sosok Camat Kota Muaraenim Sekarang

121
0

Laporan Dedi

Muaraenimnew.com, MUARAENIM – H Syarifudin AP. MSi,  saat ini menjadi Camat kota Muaraenim, hal ini diketahui pada pisah sambut Camat Kota Muara Enim,  di Kantor Camat Kota, Kamis (4/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Asarli selaku Camat lama yang saat ini bertugas menjadi Kabag Tapem, Saparidin, Camat Kota yang baru, TNI, Polri, para kades, lurah, unsur muspida, Johan Ong, dan tamu undangan lainnya.

Drs. Asarli Manudin Camat berpindah tugas menjadi Kabag Tapem mengatakan dalam pisah sambut ini, kalau ada kesalahan yang dirinya perbuat selama menjabat menjadi camat kota mohon dimaafkan.
“Pastinya banyak kesalahan dalam saya menjalankan tugas, maka kepada semua yang hadie disini mohon dimaafkan kesalahan saya dari lubuk hati kalian yang paling dalam,”katanya. Kamis, (4/2/2021).

Kemudian, yang pindah bukan dirinya sendiri, tapi ada beberapa juga yang lainnya dan terima kasih kepada kades, lurah dalam wilayah Kecamatan Muara enim, tanpa bantuan dari kalian semua, kinerja dirinya tidak akan berjalan berhasil sampai sekarang.
“Mohon maaf atas untuk semuanya dan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan berharap hubungan silaturahmi kita semua tidak putus. Silakan datang ke tugas saya yang baru sebagai Kabag Pemerintahan, biar tali silaturahmi kita semua terus terjalin,” pintanya.

Syarifudin, Camat Kota Muara Enim yang baru dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap pada semua stekholder, para kades, lurah, serta dalam lingkup kantor Camat Muara Enim agar mohon bantuan dan bimbingan serta dukungannya selama dirinya menjadi Camat Kota Muara Enim.
“Mohon kerja samanya untuk menyelesaikan urusan yang ada di Kota Muara Enim menjadi lebih baik untum Muara Enim Merakyat,” harapnya.