BerandaMuaraEnimPDAM Lematang Enim Kembali Berikan Bantuan 100 Unit Meteran Untuk Masyarakat Aremantai

PDAM Lematang Enim Kembali Berikan Bantuan 100 Unit Meteran Untuk Masyarakat Aremantai

123
0

Laporan M. Zulfadli/Ainal

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebanyak 100 unit meteran dan 1000 meter pipa PDAM kembali diberikan PDAM Lematang Enim kepada masyarakat desa Aremantai kecamatan Semende Darat Ulu kabupaten Muaraenim.

Adapun bantuan ini deserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono kepada kepala desa Aremantai Said Badri di PDAM Lematang Enim. Selasa (15/12/2020).

Diketahui sebelumnya PDAM Lematang Enim sudah memberikan 100 unit bantuan meteran juga ke desa Arematai setelah menyepakati pinjam pakai Air Mayan untuk digunakan masyarakat.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Camat Semende Darat Ulu Cholid Tri Aquarian, perwakilan masyarakat desa Aremantai dan segenap pejabat penting PDAM Lematang Enim.

Direktur utama PDAM Lematang Enim Sartono Sartono saat dibincangi awak media berpesan kepada masyarakat agar bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik mungkin.

“Kita betul-betul mendukung program pemerintah kabupaten Muara Enim, untuk itu saya berharap kepada masyarakat bantuan ini silahkan digunakan dengan sebaik- baiknya, sesuai anjuran pemakaian, maka jagalah dan gunakan sebaik-baiknya,” Tuturnya.

“Kepada pemerintah desa dan masyarakat silahkan di kelola, dan ini kami menyumbang secara cuma-cuma dan jika ada mungkin dibutuhkan tekhnisi dalam pelaksanaanya maka PDAM juga siap membantu.” Imbuhnya.

Sementara itu Camat SDU Cholid Tri Aquarian juga berpesan atas bantuan tersebut dirinya mengatakan kepada masyarakat untuk menggunakan secara bijak.

“Ya, kepada masyarakat nantinya silahkan digunakan bantuan ini dengan baik, dan mohon jangan ada permainan dari oknum atau siapapun yang akan menimbulkan kerugian, semisal melakuka penyumbatan dan lain-lain maka mohon jaga dan peliharalah,” Katanya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Aremantai Said Badri mengucapkan banyak terimakasih kepada PDAM Lematang Enim atas bantuan tersebut.

“Atas nama pemerintah desa Aremantai, kami ucapkan terimakasih kepada PDAM Lematang Enim atas bantuan ini, semoga sukses selalu untuk PDAM Lematang Enim,” Ucapnya.

“Kami bersama pemerintah desa, perangkat desa dan masyarakat akan mengelola dan menggunakannya dengan baik” Tutup kepala desa Aremantai.