Beranda Muara Enim PETINJU INI KESURUPAN USAI BERTANDING

PETINJU INI KESURUPAN USAI BERTANDING

5
0

Muaraenim News,  LAHAT – Dalam gelaran kejuaran tinju di Provrop, Selasa (21/11/2017)  yang mempertemukan antara petinju Lahat Rizki dan petinju Musirawas Ahmad dalam perebutan di kelas 56 kg, awalnya terlihat seperti kebanyakan petinju lainya yang sedang berlaga, namun setelah istirahat babak pertama dan akan masuki babak kedua petinju asal Musirawas tidak bisa lagi melanjutkan lagi dikarnekan sakit di bagian rusuk sebelah kanan.

Namun apa yang membuat perbedaan di perebutan kelas 56 kg ini??
Setelah hendak masuki babak kedua petinju  Musirawas meraung raung seperti orang kesurupan dan ternyata benar, petinju musirawaspun harus di tandu keluar ring.

“Mungkin kecapek’an dan tekanan mental yang di alami petinju Musirawas hingga menyebabkan kesurupan,” terang Bramunu Dokter sebagai tim medis yang menangani.

Selain itu ungkap salah satu opicial yang tidak mau disebutkan namanya ia mengatakan sungguh tidak menyangka kalau atlit tinjunya akan mengalami kesurupan.

“Kalau sehari hari anak ini rajin berlatih, kamipun tidak menyangka kalau Ahmad akan mengalami kesurupan usai bertanding,” Pungkasnya

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here