Beranda MuaraEnim Pertemuan Bulanan Bukti Kerjasama Wali Siswa Dengan Yayasan TKIT Rabbani

Pertemuan Bulanan Bukti Kerjasama Wali Siswa Dengan Yayasan TKIT Rabbani

52
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Pertemuan bulanan yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali yang difasilitasi pihak Yayasan Generasi Rabbani Taman Kanak Kanak Islam Terpadu Rabbani, antara wali siswa dengan pihak yayasan menjadi bukti nyata kerjasama yang baik antara pihak TKIT dengan wali siswanya.

Hal ini diketahui pada pertemuan antara pihak sekolah dengan wali siswa di Jalan Pramuka, Muaraenim, Senin, (13/8/2018).

Pantauan wartawan di tempat pertemuan, ratusan wali siswa Taman Kanak Kanak Islam Terpadu (TKIT) Rabbani nampak antusias mendengarkan penjelasan dari pihak sekolah, terkait segala bentuk yang berhubungan dengan siswa dan sekolah, baik masalah kegiatan eksternal maupun kegiata internal sekolah tersebut.

Seperti halnya pertemuan kali ini, pihak sekolah memaparkan semua bentuk kegiatan siswa, selain itu pihak sekolah juga mengajak orangtua untuk membentuk suatu paguyuban, perwakilan dari wali siswa di setiap kelasnya.

Ummi Aprianti, S.Pd.I Kepala TKIT Rabbani kepada wartawan mengatakan, memang pihaknya menggelar pertemuan antara orangtua siswa dan pihaknya, supaya tetap terjalin silahturrahmi, dan terjalin kerjasama yang baik demi kemajuan anak dan sekolah.

“Kita laksanakan pertemuan antara sekolah dengan orangtua siswa setiap bulan,” Kata Kepala sekolah yang akrab di panggil Ummi  Yanti ini.

Dia menambahkan sejauh ini TKIT Rabbani, memiliki sembilan kelas yang terdiri dari, dua kelas TK A dan tujuh kelas TK B.

“Kelas A sebanyak 60 orang siswa dari dua Kelas, dan kelas B sebanyak 265 orang yang terdiri dari  Tujuh Kelas,” Ungkap kepala TKIT Rabbani ini.

Dalam pertemuan ini juga, pihak sekolah menyediakan waktu seluas-luasnya kepada orangtua siswa untuk bertanya terkait dengan siswa dan kerjasama antara orangtua dengan sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here