BerandaSemendePenuh Keharuan, Beginilah Silahturahmi dan Kenal Pamit Kapolsek Semendo

Penuh Keharuan, Beginilah Silahturahmi dan Kenal Pamit Kapolsek Semendo

478
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDO – Suasana haru dan kekeluargaan nampak di acara silahturahmi dan kenal pamit Kapolsek Semendo yang di Gelar di halaman mapolsek Semendo, Sabtu (24/10/2020).

Diketahui acara ini merupakan acara kenal pamit Kepala Kepolisian Polisi Sektor Semendo AKP Feri firdayanto.SE kepada Iptu M.Heri Irawan.SE , acara inipun digelar dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Akp Feri Firdayanto.SE berpamitan kepada semua anggota jajaran Polsek Semendo dimana sebelumnya tempat iya bertugas .

“Kepada rekan-rekan jajaran polsek Semendo dan Masyarakat, saya memohon maaf jika terdapat salah dan khilaf selama menjabat Kapolsek Semendo ini,”ucap Feri.

AKP Feri Firdayanto.SE akan berpindah tugas ke Polres Pagar Alam bertugas Sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (KASATLANTAS) Polres Pagaralam.

Feri juga sampaikan kepada anggota jajaran Polsek semendo dan undangan yang hadir mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan pengabdian kepada semua Anggota Jajaran Polsek semendo.

iya mengucapkan selamat datang Kapolsek Semendo yang baru
Iptu M Heri Irawan.SE “semoga dengan pimpinan Kapolsek yang baru ini akan memberi suasana yang baru serta semangat yang baru dan meningkatkan kinerja anggota jajaran Polsek Semendo yang Humanis modern dan terpercaya,”tutupnya.

Di tempat yang sama M.Heri Irawan.SE yang baru saja menjabat Kapolsek Semendo menyampaikan sambutannya.

“InsyaAllah kami akan terus meningkat kinerja jajaran Polsek Semendo dan akan terjun langsung kelapangan untuk tau situasi dan kondisi di kalangan masyarakat umum,” Katanya.

Heri menyampaikan kepada awak media menegaskan dalam memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2020 diperlukan sinergitas antara media dan polri dalam memberikan informasi yang benar. “supaya tidak menimbulkan opini dikalangan masyarakat umum
Tanpa adanya sinergitas semua program tidak akan berjalan lancar maka Polri dan media harus bersinergi,”.ucap Heri

Turut Hadir Dalam Acara Kenal Pamit Kapolsek Semendo hari ini ibu-ibu bhayangkari Polsek Semendo, Danramil Semendo yang diwakili oleh Babinsa Koramil Semendo 404-06 Serda Edy supriyanto,Kepala Desa pulau panggung, Kepala Desa Tanjung Raya, Sekcam SDT,Toko Masyarakat,Toko Agama serta Awak Media.