Beranda Semende PT SERD Turut Bantu Terlaksananya Sedekah Adat Semende

PT SERD Turut Bantu Terlaksananya Sedekah Adat Semende

234
0
Laporan Hijas
 
Muaraenim News, SEMEENDE – PT Suprem Energy Rantau Dedap (SERD) turut membantu terlaksanya, sedekah adat dan syukuran atas tertangkapnya harimau sumatera beberapa bulan lalu.
 
Selain itu Franky Head manager PT SERD,  menyampaikan permasalahan ketenaga kerjaan yang selama ini menjadi pertanyaan masyarakat Semende, Minggu (2/2/2020).
 
Diwawancarai Hafizul Ahkam Pimpinan Redaksi Muaraenim News melontarkan pertanyaan kepada pihak PT SERD, 
“-Terkait acara syukuran ini, PT SERD dikabarkan ikut berpartisipasi, bagaimana tanggapan dari PT SERD itu sendiri atas suksesnya acara ini? 
 
“-Terkait tenaga kerja masyarakat Semende khususnya mempertanayakan kenapa lebih banyak diambil dari kabupaten Lahat dibanding dari Kabupaten Muara enim, bagaimana tanggapan dari PT SERD itu sendiri ?… 
 
Franky memaparkan “Terkait masalah teror harimau ini bukanlah suatu keinginan dikarenakan kami juga yang disana berada di kawasan hutan, kami juga tidak ingin kalau ada korban dari tenaga kerja PT SERD itu sendiri”. Ujar dia.
 
“Untuk masalah Ketenaga kerjaan PT SERD mempunyai data tenaga kerja. Dan untuk saat ini Kabupaten Lahat maupun Kabupaten Muara enim dari data kami itu Jumlahnya Berimbang memang kalau dari asumsi masyarakat banyak yang beranggapan, tetapi kami mempunyai data,” ungkap dia.