BerandaSemendeMusrenbangdes Desa Kota Agung Selesai di Laksanakan

Musrenbangdes Desa Kota Agung Selesai di Laksanakan

145
0

 

Laporan Sukarmin

Muaraenim News, SEMENDE– Desa Kota Agung kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim, Laksanakan MUSRENBANGDES Untuk rencana pembangunan 2022.

Acara yang bertempat di aula kantor kepala Desa di hadiri oleh Camat SDT melalui sekcam Bapak Drs Riswan, Bhabinkhamtibmas Semende Bripka Jon W Sirajudin, serta unsur masyarakat desa.

Dalam sambutan yang disampaikan Camat SDT, Melalui Sekcam bapak Drs Riswan Menuturkan untuk mengusulkan usulan yang menjadi skala prioritas di desa yang nantinya akan di bawa ke MUSREN Tingkat kecamatan.

“Silahkan berikan usulan yang menjadi skala prioritas,nantinya akan kita bawa ke MUSREN tingkat kecamatan” ucapnye, Rabu (13/01/2021).

Sementara itu kepala Desa Kota Agung Bapak M Aminudin, SH dalam sambutanya menuturkan, kepada masyarakatnya untuk mengeluarkan semua aspirasi dan usulan, selain itu juga beliau menyampaikan untuk mengawasi seluruh pembangunan di desanya.

“Mari bersama sama kita memberikan aspirasi dan usulan dan juga bersama-sama kita mengawasi pembangunan di desa kita” tutupnya.