Beranda Semende Pemdes Tanjungraya Sukses Gelar Pembagian BLT DD Tahap Enam

Pemdes Tanjungraya Sukses Gelar Pembagian BLT DD Tahap Enam

298
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDO – Kegiatan pembagian BLT DD tahap enam yang digelar pemdes Tanjungraya kecamatan Semende Darat Tengah kabupaten Muaraenim berjalan sukses aman dan kondusif.

Sebelum di mulainya acara tersebut Kepala desa Tanjung Raya Efrizal.Spd menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tanjungraya untuk selalu tetap mena’ati Protokol Kesehatan.

“jangan lalai terhadap hal protokol kesehatan,Karena kesehatan mahal harga nya lebih baik mencegah daripada mengobati. ucap Efrizal.

Efrizal juga menanyakan kepada Masyarakat terkait pembagian masker yang belum lama ini iya gelar,
Dalam rangkaian kegiatan pembagian 2500 masker untuk masyarakat,Apakah kalian semua sudah menerima masker tersebut, Masyarakatpun Memberikan jawaban terkait pertanyaan kepala desa Tanjungraya ini.

“Iya pak Alhamdulillah kami semua sudah menerima pembagian masker yang di bagikan langsung oleh pemerintah Desa Tanjung Raya,kami sangat senang & Bersyukur atas kepedulian pemdes Tanjung Raya terhadap kami semua,Ucap masyarat desa Tanjungraya.

Penyelanggaraan pembagian BLT tahap ke enam yang di gelar di kantor Desa Tanjung raya ini pada hari ini Senin 29 September 2020 berlangsung lancar aman dan kondusif dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam hal protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Desa Tanjung Raya Efrizal.Spd
Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Polsek semendo Bripka Jon Warizal Sirajudin Selaku Bhabinkamtibmas Polsek semendo wilayah Semendo darat tengah.

Saat di mintai keterangan terkait pembagian BLT-DD Tahap enam ini iya menuturkan Kepada awak media ,saya selaku kepala desa dan pemerintah desa Tanjung Raya merasa senang dan bersyukur sekali bisa membantu menyalurkan program-program pemerintah di tengah kesulitan-kesulitan yang Masyarakat rasakan karena dampak dari pandemi Covid-19 ini, tutupnya.