Beranda Muara Enim PEMANCINGAN ABOI DESA TEGAL REJO

PEMANCINGAN ABOI DESA TEGAL REJO

200
0

Muaraenim, News – Dihari keenam bulan suci ramadhan 1438H kolam pemancingan Aboi yang  beralamat di desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim terus didatangi oleh pemancing untuk menghabiskan waktu sorehnya dalam menunggu berbuka puasa. Kamis(1/6).

Sandi salah satu warga Desa Tegal Rejo membeberkan kepada Muara Enim News kolam ini dibuka setiap hari tidak hanya dibulan puasa saja.

“Iy bang, kolam ini dibuka setiap hari saya dan teman-taman hampir setiap sore menghabiskan waktu dikolam pemancingn Aboi ini, kita mancing dulu setelah dapat lalu ditimbang dan dibayar sesuai dengan harga ikan yang didapat”bebernya.

Dikatakan salah satu pemancing Agus Wahyudi warga Muara Enim,” kalau ada waktu luang dan libur kerja kita dari Muara Enim selalu datang kekolam pemancingan ini untuk menyalurkan hobbi menghabiskan waktu sambil menunggu berbuka puasa ” ujarnya.

Ditempat yang sama Iqbal Fansori dan Habibi juga warga Muara Enim juga mengatakan ” Kolam pemancingan Aboi ini adalah salah satu kolam pemancingan favorite kita, karna tempatnya yang strategis, ikannya gedek-gedek, kolamnya luas dan banyak, pas sekali untuk parah penghobi mancing menghabiskan waktu luangnya” pungkasnya.

Penulis : Imam
Editor.  : Ahkam
Sumber : muaraenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here