Beranda Lawang Kidul Peduli Korban Kebakaran Lahat, Karang Taruna Dan IRMA Desa Lingga Galang Dana

Peduli Korban Kebakaran Lahat, Karang Taruna Dan IRMA Desa Lingga Galang Dana

470
0

Laporan Darmanto

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Bawah Lahat kemarin menyiksakan duka yang cukup mendalam.

Dari peristiwa tersebut berbagai pihak dan berbagai kalangan giat melaksanakan penggalangan dana dan pemberian bantuan guna membantu masyarakat yang tertimpa musibah di sana.

Tak terkecuali hal serupa dilakukan oleh para Pemuda Pemudi karang taruna dan IRMA Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Terlihat oleh awak media di lapangan mereka sangat antusias mengumpulkan dana untuk dikirimkan kepada korban.

Hisri selaku ketua karang taruna mengatakan bahwa kegiatan yang digelar itu merupakan murni kegiatan sosial dan juga panggilan jiwa kemanusiaan.

” kegiatan ini kita gelar karena kita terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Lahat dengan harapan dari penggalangan dana ini itu bisa membantu para korban yang ada di sana”Katanya.

Pria yang juga akrab disapa Ilong itu juga mengatakan setelah dana sudah terkumpul mereka akan langsung memberikan bantuan tersebut secara langsung di lokasi.

“Insya Allah kalau dana nya sudah terkumpul kita juga akan secepatnya memberikan bantuan ini kepada saudara kita disana dan kita akan memberikan secara langsung,” Bebernya.