Beranda Muara Enim PAMIT EKSKUL KE KOLAM RENANG SISWI SMP INI TAK KUNJUNG PULANG

PAMIT EKSKUL KE KOLAM RENANG SISWI SMP INI TAK KUNJUNG PULANG

14
0
Desi Aditiya Siswi SMPN 1 Curup Timur kelas III pergi dari rumah sejak Sabtu (4/11) pukul 10.00 WIB kemarin dengan tujuan kolam renang munatirta, sampai kini blum ada kabar

Muaraenim News, CURUP – Siswi kelas 3 SMP, Desi Aditiya (15) dilaporkan oleh keluarganya tak kunjung pulang kerumahnya dikawasan Kelurahan Talang Rimbo Baru gang Paku Windu Rt 6 RW 2 No 14 Depan Sekolah Taman Siswa Curup sejak Sabtu (4/11) kemarin.

Desa panggilan akrab gadis berbadan gemuk tersebut menurut Fitri Ariami ibunya pergi dari rumah sejak Sabtu kemarin pamit dengan tujuan kolam muna tirta Kelurahan Talang Ulu Curup Timur untuk berenang. Namun hingga Minggu (5/11) sore kemarin tak kunjung pulang dan tidak ada kabar beritanya. Saat ini pihak keluargapun telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong dengan harapan sang anak dapat segera ditemukan.”Kami mohon bantuannya kalau ada yang melihat tolong informasikan ke kami, bisa langsung kerumah atau hubungi kami dinomor 085658622209, 085213238658,”ujar Fitri Ariami.

Adapun ciri-ciri Desi Aditiya tersebut menurut penjelasan Fitri Ariami berbadan gendut, kulut sawo matang, rambut lurus sebahu, berumur 15 tahun, pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (4/11) dengan tujuan Kolam Renang Muna Tirta untuk mengukuti kegiatan ekskul.”Pamitnya mau kekolam renang, waktu itu berangkat sekitar pukul 10.00 WIB dari rumah, kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polres,”sampainya.

Saat pergi dari rumah, Desi Aditiya yang sudah duduk di kelas III SMPN 1 Curup Timur ini menggunakan pakaian celana Panjang Levis Biru, Baju Kaos Abu-abu , Gardigan/jaket warna coklat memakai tas ransel sekolah warna hitam.”Kami sudah keliling mencari, namun belum ada informasi, kami mohon kalau ada yang mengetahui toling informasikan ke kami,”sampainya.

Selain itu diketahui pula, pihak keluarga juga telah menyebarkan informasi hilangnya Desi Aditiya tersebut melalui media sosiak Facebook lewat akun Emilia Contesa alumni MAN 2 Curup tahun 1993 dan dibagikan sejak Minggu (5/11) kemarin.

Penulis : Agus
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here