Beranda Muara Enim KERJA KERAS, KERJA IKHLAS DUKUNG PENINGKATAN PRODUKSI PTBA

KERJA KERAS, KERJA IKHLAS DUKUNG PENINGKATAN PRODUKSI PTBA

221
0

Muaraenim News,  Lawangkidul – Peningkatan hasil produksi yang mencapai 15 % PT Bukit Asam Tbk di semesyer pertam tahun 2017 ini,  tidak lepas dari kerja keras dari semua elemen managemen dan karyawan perusahaan ini.

“Kerja keras,  kerja ikhlas semua karyawan dan managemen PT Bulit Asam,  telah membawa peningkatan yang luar biasa di semester pertama tahun 2017 bagi perusahaan kita ini, ” Kata Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin pada acara Halal Bilhalal 1438 H di GOR PT BA, Tanjung Enim, Kamis (20/7/2017).

Halal bihalal PT Bukit Asam yang bertemakan menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk meningkatkan tekad menuju perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan, cukup bersenergi dengan kondisi perusahaan yang kian hari bertambah baik.

Hal ini terbukti dengan peningkatan produksi yang di dapat di semester pertama ini. Dimana operasional PT BA meningkatkan produksinya mencapai 15 %, ini menunjukkan lebih tinggi dari tahun sebelumnya dan untuk angkutan tarahan pencapaian hampir 20 % Dari kinerja tahun ini.

Acara silahturrahmi ini di isi dengan ceramah agama oleh ustad Taufik dari Palembang,  dengan tema menjalin silaturrahmi, dan selalu melakukan halal bihalal dengan niat yang baik.

Selain itu perusahaanemberikan Beasiswa Pendidikan Siswa Bukit Asam (Bidiksiba) 2017 secara simbolis oleh Dirut PT BA, Bupati Muara Enim bersama perwakilan Bupati Lahat.

Dalam acara Halal Bil Halal ini di hadiri  Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan MPP,  Dandim, Camat Lawang Kidul, Dirut PT BA, Sekper,  anak perusahaan dan seluruh jajaran.

Penulis : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here