Beranda Muara Enim Seorang Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tewas Dilindas Truk

Seorang Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tewas Dilindas Truk

231
0

Laporan – Dadang / Ainal

Muaraenim News, MUARAENIM –
Abdul Hadi Seorang Mahasiswa UIN Raden Fatah ini berasal Dari Desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu Tewas dilindas Truk dengan Nomor Polisi BG 4916 AS.

Peristiwa yang dialami Abdul Hadi ini terjadi pada Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 08.00 Wib di Desa Tanjung Serian Muaraenim.
Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda beat BG 6769 ZJ berjalan dari arah Muaraenim menuju Prabumulih.

Kemudian diduga korban ini melintasi jalan tikungan yang bergelombang dan melebar kekanan, Naasnya dari arah berlawanan, tiba-tiba datang mobil truk akhirnya tabrakan maut pun tak dapat dielakan.
Akibat peristiwa tersebut motor yang dikendarai korban masuk kebawah truk sehingga bagian tubuh korban terlindas ban mobil hingga mengakibatkan korban tewas ditempat.

Sementara sopir mobil truk, yang diketahui bernama Fera warga Kemayoran Muaraenim melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Saputra melalui Kasat Lantas AKP Febi Febriyana membenarkan adanya kejadian tersebut.”Anggota kita sudah kelokasi dan melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil truk tersebut, Sementara jasad korban sudah di bawa ke RSUD HM Rabain Muaraenim,”terangnya.