Beranda MuaraEnim Meski Ditengah Pandemi, Peringatan HUT RI ke-76 di Muara Enim Berjalan Lancar

Meski Ditengah Pandemi, Peringatan HUT RI ke-76 di Muara Enim Berjalan Lancar

261
0

 

Laporan Abdul Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Gelar Upacara Dirgahayu Indonesia ke 76 Tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim dihalaman kantor Pemkab Muara Enim pada Selasa (17/08/2021), berjalan aman dan lancar.

Bertindak selaku inspektur upacara Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar, SH MM, sedangkan Komandan Upacara dipimpin oleh Mayor TNI Zeri Mardani,SAP, dari Rindam II Sriwijaya.

Pada Upacara HUT RI ke 76 tersebut, para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra ) sukses melaksanakan tugasnya dalam mengibarkan sang saka merah putih.

Terlihat hadir pada upacara HUT RI Ke-76 di Pemkab.Muara Enim, Pj Sekda Muara Enim Drs Emran Tabrani,SH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar,SH, Kapolres Muara Enim AKBP Dany Sianipar,SIk, Dandim 0404 Letkol Inf Erwin Iswari,S,Sos,M.Tr(Han), Kajari Muara Enim Irfan Wibowo,SH,ketua PN Muara Enim Elvin Adrian ,SH, Danyonkav 5 Serbu /DPC Karang Endah ,Dirut PDAM Lematang Enim Sartono,SH,dan unsur lain yang terlihat mematuhi Prokes Covid-19.

Usai gelar upacara tersebut, Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, didampingi istri juga berkesempatan memberikan penghargaan dan bingkisan kepada beberapa para Veteran dan janda Veteran yang ada Muara Enim .

Pj Bupati Muara Enim H.Nasrun Umar menyampaikan, alhamdulilah upacara berjalan lancar meski situasi Covid-19 tidak nenyurutkan langkah semangat kita dalam memperingati HUT RI ke-76 dan tetap semangat dalam mewujudkan Muara Enim untuk rakyat Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ,” ucap H Nasrun Umar ,yang akrab disapa HNU itu.

Pada kesempatannya lagi Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar ,didampingi istri juga berksempatan mendatangi Paskibra dan Para pasukan upacara di HUT RI Ke-76 Tahun Kemerdekaan .

Kegiatan kemudian dilakukan poto bersama antara Pj Bupati Muara Enim dan jajaran yang hadir di Upacara HUT RI Ke-76 Tahun.