Beranda MuaraEnim 0:2 Skor Akhir Laga Muaraenim Serasan FC VS Sriwijaya FC

0:2 Skor Akhir Laga Muaraenim Serasan FC VS Sriwijaya FC

139
0

Laporan Abdul Rahman/M.Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM- Laga persahabatan antara Muaraenim Serasan FC vs Sriwijaya FC yang digelar di stadion sekundang Bara Muara Enim Rabu (11/03/2020) berlangsung dramatis.

Di babak pertama Muaraenim Serasan FC kerapkali mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Sriwijaya FC namun beberapa kali pula serangan dari Sriwijaya FC mampu dipatahkan oleh para pemain belakang Muaraenim.

Hasilnya dimenit ke 13 Rachel berhasil menggetarkan gawang Muaraenim Serasan lewat tandukan, gol ini bermula dari kamelut di depan gawang Muaraenim Serasan FC, yang bermula dari bola Ribbown kemudian ada Rachel yang berdiri bebas langsung melesatkan bola dengan tandukan kegawang Muaraenim Serasan 1:0 Sriwijaya Memimpin.

Setelah Ketinggalan 1 goal Muaraenim Serasan berupaya membalas, tapi sayang kokohnya lini belakang Sriwijaya FC membuat serangan yang dibangun anak asuk coach Jarot harus patah.

Dimenit 36 ujian datang untuk Muaraenim Serasan FC, Salah satu pemain Muaraenim melakukan pelanggaran didalam kotak terlarang, dengan sigap Firman mengambil tendangan penalty , 2:0 Sriwijaya berupaya menjauh.

Hingga turun minum skor tidak kunjung berubah, dan wasit meniup peluit panjang.

Dibabak kedua Muaraenim Serasan Bertubi tubi melakukan serangan, tertinggal 2:0 tidak menyurutkan anak asuh coach Jarot untuk mengendurkan serangan dan jual beli serangan pun tersaji pada babak kedua tersebut.

Tak mau malu dihadapan pendukung sendiri Muaraenim Serasan tidak menyurutkan serangan, saling jual beli serangan membuat laga semakin seru, hingga tensi laga semakin panas, duel-duel para pemainpun tak bisa dihindari.

Dimenit 71 Dedi Irwandi pemain SFC harus ditarik keluar kerena diganjar kartu merah oleh wasit. tak ada gol tercipta dibabak kedua hingga wasit meniup peluit panjangnya.

Hidayat selaku Presiden Club Muaraenim Serasan mengapresiasi para pemainnya, “Ini modal awal untuk para pemain kita dalam membangun kepercayaan diri para pemain untuk menatap masa depan sepakbola Muaraenim, Alhamdulillah para pemain tampil ngotot dan bisa bermain baik hingga waktu habis,” Ungkap Hidayat.

Dirinya tidak begitu memperhitungkan hasi akhir yang terpenting hari ini Muaraenim Serasan mendapatkan banyak pengalaman apalagi dari Klub Sepakbola sekelas SFC, “Tentunya kita tidak harus memikirkan hasil akhir, tapi kita harus lebih bersyukur bahwa hari ini para pemain mendapatkan banyak pengalaman dalam bermain, kita sama-sama berharap kedepan Sepakbola Muaraenim bisa terus maju, dan terlibih kita juga sebagai warga Sumatera Selatan harus ikut dukung kembali agar SFC bisa kembali lagi berlaga di liga 1,” Tutupnya