Beranda MuaraEnim Warga Digegerkan Dengan Penemuan mayat Dikebun Dekat Villa Jamin Rumah Tumbuh Muaraenim

Warga Digegerkan Dengan Penemuan mayat Dikebun Dekat Villa Jamin Rumah Tumbuh Muaraenim

354
0

 

Laporan: Rudi yansyah.

MuaraenimNews, MUARAENIM —- warga disekitar rumah tumbuh di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di kebun, tepatnya dibelakang perumahan villa Jamin  Blok L, Rumah Tumbuh, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa pagi (26/03/2019).

Mumamad Yani, seorang warga sekitar, dia mendengar teriakan, karna merasa penasaran dia   berinisiatif mendatangi sumber suara teriakan itu. Ternyata yang mendengar suara jeritan tersebut bukan cuma dia tapi didengar juga oleh warga yang lain, katanya.

Suara jeritan tersebut juga didengar Hasanuddin bin Badri (46t) dan Suhartini (43),karana merasa penasaran dan ingin tau mereka juga mencari dari mana sumbersuara jeritan tersebut.

Karna rasa penasaran mereka mencari dari mana jeritqn tersebut, Ketika tiba disumber suara, muhamad yamin beserta kedua saksi lainnya, kaget karena ada  sesosok tubuh pria yang sudah tergeletak direrumputan.

Muhamad Yani menceritakan,  dia dan dua saksi lainnya berusaha untuk membantu, namun sepertinya sesosok pria yang tergelerak tersebut sudah tidak bernyawa lagi dengan di lengan lelaki itu terdapat kayu yang dililit kawat berduri.

Bahkan ada saksi yang mengenali sesosok mayat tersebut, yang diduga bernama Deni bin Dindit (20th) warga Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, terkait penemuan sesosok mayat tersebut, salah seorang warga yang bernama Mansur alias Isur bin Abdullah (50th) segera melapor ke Babinmas untuk diteruskan ke SPKT Polres Muara Enim. Namun sebelumnya Muhammad Yani juga sudah melaporkan kejadian ini ke Ketua RT dan RW serta Babinmas setempat.

Sedangkan Petugas Polres Muara Enum, Mendapat laporan warga, segera meluncur untuk olah di tempat kejadian perkara (TKP), dengan mengumpulkan bukti-bukti awal di TKP dan segera membawa mayat Deni ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Rabain Muara Enim untuk Visum Et Repertum

Ada dugaan sementara kalau Deni tewas akibat kena aliran listrik, namun motif tewasnya Deni sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti.