Beranda MuaraEnim Angga Satria Nahkodai PBSI Muaraenim 2020-2024

Angga Satria Nahkodai PBSI Muaraenim 2020-2024

492
0

Laporan Abdul Rahman

Muaranim News, MUARANIM – PBSI Muaraenim hari ini adakan musyawarah kabupaten dan pilihan ketua PBSI Muaranim 2020-2024 yang digelar di kolam renang Pelawaran Permai Muaranim. Kamis (22/10/2020).

Dalam pemilihan tersebut Angga Satria terpilih menjadi ketua PBSI Muara Enim tahun 2020-2024.

Kepada awak media Angga merasa sangat bersyukur atas terpilihnya dirinya dalam pemilihan tersebut.

Dikatakan Angga dirinya mencalonkan diri karena memiliki niat untuk memajukan PBSI Muara Enim agar lebih baik kedepan.

“Saya mencalonkan diri sebagai ketua umum PBSI Muaraenim memiliki niat untuk memajukan PBSI Muaraenim lebih baik lagi. Dengan Visi saya yaitu meningkatkan prestasi bulutangkis kabupaten Muaraenim di tingkat provinsi dan bisa menuju ke tingkat nasional.” Katanya.

Lanjut Angga menyampaikan “Dan Misi saya adalah Memajukan organisasi PBSI Muaraenim agar menjadi wadah pembinaan prestasi serta memajukan klub-klub yang ada di bawah induk organisasi PBSI Muaraenim.” Imbuhnya.

Masih kata Angga dirinya menyatakan siap membantu keperluan PBSI Muaraenim dalam rangka Memajukan organisasi PBSI memajukan prestasi atlet bulutangkis PBSI Muaraenim tenaga waktu pikiran dan pendanaan.

Terakhir dirinya berharap semua pihak dapat mensupport langkahnya dalam menahkodai PBSI Muaranim.

“Saya harapkan dukungan dari berbagai pihak terutama rekan-rekan, dan pemkab Muaranim, karena organisasi tidak akan berjalan dengan baik Kalau tidak ada dana dan pendukung untuk itu saya meminta dukungan dan saya akan berusaha membantu mengatasi kesulitan PBSI ke depan agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik.”tutupnya.